Proses Pekerjaan Urugan Pondasi

A d v e r t i s e m e n t

Proses Pekerjaan Urugan Pondasi saya selesaikan sendiri dibantu dengan saudara-saudara seperjuangan. Seperti diketahui bahwa saya membangun pondasi rumah pada lahan atau tanah kavlingan yang sedikit miring.

Pada Proses Pekerjaan Penggalian Pondasi saya sudah memperkirakan bahwa kedalaman galian bagian atas lebih dalam supaya tanah galian jika diratakan akan cukup untuk Proses Pekerjaan Urugan Pondasi.

A d v e r t i s e m e n t

Sisa galian pondasi bagian atas dan gundukan tanah yang menonjol saya gali kemudian saya gunakan sebagai tanah urug dalam Proses Pekerjaan Urugan Pondasi.

Menurut saya langkah ini adalah cara ekonomis mengurangi biaya proses pembangunan rumah yang kita inginkan. Proses Pekerjaan Urugan Pondasi hanya saya lakukan pada saat hari libur saja bersama saudara-saudara yang masih tinggal bersama di rumah kontrakan.

Proses Pekerjaan Urugan Pondasi
Proses Pekerjaan Urugan Pondasi yang harus diselesaikan
Proses Pekerjaan Urugan Pondasi
Proses Pekerjaan Urugan Pondasi

Jika saya beli tanah urug untuk Proses Pekerjaan Urugan Pondasi pada saat itu per mobil harga tanah urug kisaran 125 – 135 ribu rupiah.

Untuk menyelesaikan Proses Pekerjaan Urugan Pondasi modal saya hanya cangkul dan karung bekas untuk mengangkat tanahnya. Setelah Proses Pekerjaan Urugan Pondasi selesai sebaiknya dibiarkan saja terkena hujan agar lebih padat.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *