Keuntungan Peluang Usaha Agribisnis Ternak Kelinci

A d v e r t i s e m e n t

Keuntungan peluang Usaha Agribisnis ternak kelinci. Gambaran yang sering kita lihat secara umum pasti nya menjadikan daging kelinci sebagai sate.

Gerakan yang di canangkan oleh pemerintah terutama yang berasal dari protein hewani sampai saat ini masih belum terpenuhi secara maksimal. Kebutuhan daging kita masih banyak dari impor dari luar.

A d v e r t i s e m e n t

Kelinci yang mempunyai keunggulan dalam cepat nya berkembang, mutu daging yang tinggi, pemeliharaan yang mudah dan rendah nya biaya produksi menjadikan ternak ini sangat potensial untuk terus dikembangkan secara realisasi. Apalagi di dukung dengan permintaan pasar dan harga daging maupun bulu yang di hasilkan cukup tinggi.

Untuk itu sebagi seorang peternak hendak nya selalu memperhatikan serta mengembangkan peternakan nya. Dalam pemanenan atau hasil yang nantinya akan didapat bias memutarkan modal kembali. Sebagian besar kelinci dipelihara secara komersial untuk diambil daging, kulit, wool dan untuk kepentingan berbagai pekerjaan di laboraturium.

Kemudian hasil tambahan berupa kotoran kelinci yang bias digunakan sebagai pupuk. Dengan begitu kita bisa mendapat beberapa hasil dari budidaya ternak kelinci.

Untuk itu Keuntungan peluang Usaha Agribisnis ternak kelinci bisa dikatakan menjanjikan apalagi ketika kita mempunyai sedikit modal kita bisa memulai dengan membeli sepasang ternak kelinci se-ekor jantan dan betina. Dan apabila di awali dari yang sedikit namun bagus kemungkinan besar hasil nya lebih dari modal yang dikeluarkan.

Komentar Anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *