Inilah Paket Data MiFi Smartfren M3Y Yang Pernah Saya Pakai

Posted on
Paket Data Mifi Smartfren M3Y yang Pernah Saya Pakai
Paket Data Mifi Smartfren M3Y yang Pernah Saya Pakai

Paket Data Mifi Smartfren M3Y yang pernah saya pakai sudah cukup banyak. MiFi M3Y itu sendiri merupakan seri terbaru dari MiFi M2Y. Jika dibandingkan dengan seri pendahulunya, modem terbaru ini menawarkan performa yang lebih baik dan menghadirkan beberapa perbaikan sehingga membuatnya lebih unggul jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Pada dasarnya tidak banyak perbedaan yang antara seri terbaru dengan sebelumnya, termasuk spesifikasi teknisnya yang dinilai masih sama. Tetapi dalam modem tersebut kapasitas baterai yang disematkan jauh lebih besar karena menggunakan baterai 3000 mAh di mana pendahulunya hanya menggunakan baterai 2000 mAh. Adanya baterai yang lebih kuat membuat modem ini lebih lama digunakan. Lebih menariknya lagi, modem MiFi M3Y juga dibanderol dengan harga yang hampir sama dengan pendahulunya sehingga menjadikannya sebagai pilihan tepat.

A d v e r t i s e m e n t

Bonus Kuota Pada Modem MiFi M3Y

Pada saat pembelian pertama modem ini, Anda tentu akan mendapatkan bonus sebesar 30 GB dengan masa aktif 30 hari. Yang menjadi pertanyaan, jika masa berlaku sudah habis tetapi kuotanya masih tersisa, akankan kuota tersebut terakumulasi di bulan selanjutnya saat diisi pulsa? Apakah tetap ada bonus kuota sebesar 19 GB setiap isi ulang pulsa minimal Rp 100 ribu pada modem ini?

Bonus kuota sebesar 19 GB akan diperoleh pelanggan selama 12 kali. Bonus tersebut diberikan pada bukan kedua sampai ketiga belas. Jadi Anda akan mendapatkannya selama 12 bulan atau 12 kali isi ulang pulsa dengan nominal minimal Rp 100 ribu. Jika Anda setiap bulan mengisi pulsa Rp 100 ribu, maka akan mendapat kuota bonus sebesar 19 GB. Sayangnya bonus tersebut tidak berlaku selama 24 jam. Hanya 7 GB yang berlaku selama 24 jam sedangkan 12 GB sisanya berlaku untuk akses di malam hari yakni pukul 1 dini hari sampai pukul 06.59 pagi.

Sementara itu untuk kuota 30 GB pada saat pembelian pertama, kuota tersebut terdiri dari 2 jenis yakni 18 GB sebagai kuota utama dan 12 GB sebagai bonus. Jika masa berlaku sudah habis atau sudah lebih dari 30 hari, kuota utama sebesar 18 GB akan diakumulasikan apda bulan selanjutnya jika belum habis sebelum 1 bulan. Selain itu jika Anda mengisi ulang pulsa sebesar Rp 20 ribu sebelum hari ke 30, masa aktif kuota akan bertambah selama 1 bulan.

Daftar Harga Paket Internet Smartfren

Pada pembelian paket internet smartfren, Anda hanya perlu membeli pulsa biasa dan pulsa tersebut secara otomatis akan dikonversikan ke kuota. Harga paket yang ditawarkan oleh Smartfren sangat beragam mulai dari yang terjangkau Rp 2 ribu hingga ratusan ribu. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya :

  • Pulsa Rp 2.000,- Paket Data 30 MB
  • Pulsa Rp 6.000,- Paket Data 100 MB
  • Pulsa Rp 12.000,- Paket Data 300 MB
  • Pulsa Rp 25.000,- Paket Data 650 MB
  • Pulsa Rp 50.000,- Paket Data 1,75 GB
  • Pulsa Rp 60.000,- Paket Data 2 GB + Bonus 12 GB Internet Malam
  • Pulsa Rp 100.000,- Paket Data 5 GB + Bonus 12 GB Internet Malam
  • Pulsa Rp 150.000,- Paket Data¬† 9 GB+ Bonus 12GB Internet Malam

Pada prinsipnya sebelum Anda membeli pulsa, Anda perlu memperhatikan ketentuan dari paket tersebut. Baca juga tips menggunakan MiFi Smartfren M3Y. Pasalnya beberapa konsumen kadang langsung tergiur dengan kuota besar dan harga murah padahal ternyata bonus terbesar internet tersebut adalah malam hari. Semoga ulasan paket data MiFi Smartfren M3Y yang pernah saya pakai tersebut dapat membantu Anda.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

Search Engine Keyword:

paketan m3y

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *