Cara Isi Ulang Pulsa MiFi Smartfren M3Y Terbaru 2017

A d v e r t i s e m e n t
Cara Isi Ulang Pulsa Mifi Smartfren M3Y
Cara Isi Ulang Pulsa Mifi Smartfren M3Y

Cara isi ulang pulsa MiFi Smartfren M3Y sebenarnya sangat mudah dan sederhana. Hanya saja, bagi para pengguna yang baru saja menggunakan modem ini mungkin belum pernah sama sekali melakukan isi ulang pulsa. Padahal ketika pulsa modem sudah habis, modem tersebut tidak dapat digunakan sampai diisi ulang kembali. Pada dasarnya Smartfren M3Y dan modem lainnya yang sejenis dapat diisi ulang dengan 3 cara berbeda.

Pada dasarnya cara isi ulang pulsa MiFi hampir sama dengan pengisian pulsa internet dari provider lainnya. Untuk mengisi paket internet pada Smarfren M3Y memerlukan nominal pulsa yang memadai. Tetapi jika paket data memang sudah benar – benar habis, pengguna biasanya akan mengalami kesulitan untuk memeriksanya secara langsung dari aplikasi MyLink apakah pulsa yang diisikan sudah masuk atau belum. Bahkan tidak ada sms pemberitahuan yang dapat dibaca.

A d v e r t i s e m e n t

Harga Paket Internet Smartfren

Pada saat pertama kali Anda membeli MiFi Smartfren M3Y, modem tersebut biasanya sudah diatur ke dalam paket Connex Volume Based atau Connec Evo yang dibatasi sesuai dengan paket pertama yang Anda beli. Sebagai contoh, jika Anda mengisi pulsa dengan jumlah tertentu, maka maka pulsa tersebut akan secara otomatis diubah ke volume data. Untuk harga paket datanya, paket ini ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda.

Paket dengan kuota 500 MB dibanderol dengan harga Rp 20 ribu, paket 1,75 GB harga Rp 50 ribu, paket kuota 5 GB bonus 12 GB internet malam harga Rp 100 ribu, paket kuota 9 GB bonus internet malam 12 GB harga Rp 150 ribu. Paket 18 GB bonus 12 GB harga Rp 300 ribu.

Ada 3 cara yang dapat dilakukan untuk top up atau isi ulang pulsa smartfren Andromax MiFi yang nanti dapat langsung diubah menjadi volume atau paket internet.

–       Isi Pulsa Dengan Voucher

Untuk cara yang satu ini, Anda cukup membeli voucher sesuai dengan paket yang akan dibeli. Setelah itu masukkan kode voucher lewat aplikasi My Link yang sudah diinstal di PC atau smartphone. Jika melalui smartphone, pertama – tama masuk ke aplikasi MyLink dan pilih sesuai dengan tipe MiFi. Setelah itu tap My Smartfren, kemudian pilih top up atau payment dan selanjutnya top up voucher. Isikan nomor dan kode voucher, Jika Anda belum memiliki aplikasinya di ponsel pintar, maka gunakan PC sehingga programnya secara otomatis akan terinstal. Buka programnya dan masuk ke menu top up

–       Isi Pulsa Dengan Internet Banking

Jika pada modem sudah tidak ada lagi data yang tersisa dan Anda sudah tidak dapat log in, maka Anda dapat mengisinya melalui internet banking. Pulsa tersebut nantinya akan masuk dan secara otomatis langsung terkonversi menjadi volume data sesuai dengan nominal pulsa yang dibeli

–       Isi Pulsa MiFi M3Y Di Galeri Smartfren

Jika Anda mencari cara yang paling aman, maka ini adalah pilihan yang tepat karena tidak akan membuat Anda menjadi was – was karena takut gagal. Anda tinggal mendatangi galeri smarfren terdekat dan meminta operator di sana untuk mengisi pulsa yang nanti akan diubah menjadi volume data

Pastikan saat pertama kali Anda membeli modem MifI Smartfren ini Anda langsung instal aplikasi Android MiFi Smartfren M3Y agar nantinya lebih mudah dalam mengecek status dan sisa kuota. Dengan demikian Anda tidak akan lebih siap ketika pulsa hampir habis dan dapat melakukan cara isi ulang pulsa MiFi Smartfren M3Y tanpa harus ke galeri Smartfren.

Komentar Anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *