Berlangganan Video
Di Tulis Oleh Harno, S.I.Kom. Selasa, 6 September, 2011

Hp Android Tahan Air dan Tahan Banting ini jelas bukan hp sembarangan bahkan bukan hp biasa ini adalah smartphone. Hp Android Tahan Air dan Tahan Banting ini jelas ditujukan untuk konsumen yang sering melakukan aktivitas dilapangan dan berjiwa sporty. Konsumen yang dibidik adalah anda yang merasa berjiwa muda dan mempunyai hobi berpetualang, karena fasilitas yang ada mendukung untuk aktivitas anda dilapangan.

Hp Android Tahan Air dan Tahan Banting ini dirancang untuk tahan diberbagai kondisi dan cuaca seperti anti air, walaupun hp ini tercemplung dalam air bisa tahan karena sudah dilengkapi pelindung, tahan terhadap debu, kaca anti gores bahkan tahan terhadap benturan ketika hp terjatuh karena material yang digunakan sudah memperhitungkan resiko yang akan terjadi jika digukan dilapangan.

A d v e r t i s e m e n t s


Hp Android Tahan Air dan Tahan Banting mempunyai desain yang cukup elegan bahkan cukup nyaman untuk dibawa ke kantor. Teknologi yang digunakan pun tidak kalah dengan Hp canggih orang kantoran, bisa dibilang hp ini mempunyai kelebihan lebih banyak dibanding smarphone biasa, karena selain fasilitas biasa yang terdapat dalam smartphone biasa HP ini didukung didukung fasilitas tambahan bagi penggunanya yakni anda yang senang berpetualang dilapangan.

Soal harga berfariasi tergantung dari merek dan aplikasi atau fasilitas yang terdapat dalam Hp Android Tahan Air dan Tahan Banting itu sendiri. Yang saya ketahui dan membuat saya tertarik adalah produk – produk keluaran dari Sony Ericsson dengan “Sony Ericsson Experia Active” terus dari Mororola ada “Motorola Deffy+” yang terbaru dengan fasilitas yang lebih mumpuni dan terakhir Samsung ” Samsung Galaxy Xcover”

Inilah Daftar Harga Hp Android Tahan Air dan Tahan Banting :

1.  Hp Android Tahan Air dan Tahan Banting Sony Ericsson ST17i Xperia active

Harga Baru     : Rp 2.525.000,00
Harga Bekas   : Rp 1.950.000,00

2.  Hp Android Tahan Air dan Tahan Banting Motorola DEFY 525

Harga Baru     : Rp 2.800.000,00
Harga Bekas   : Rp 2.150.000,00

3.  Hp Android Tahan Air dan Tahan Banting Samsung S5690 Galaxy Xcover

Harga Baru     : Rp 2.500.000,00
Harga Bekas   : Rp  -

Samsung S5690 Galaxy Xcover

Samsung S5690 Galaxy Xcover

General Network 2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 19003G : HSDPA 900 / 2100
Announced 2011, 3Q
Processor
SAR Rating
Color Available Black
Size Dimensions (mm)
Weight (g)
Display Type Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 3.65 Inches
Lines 0
Menu Touchscreen : TouchWiz UI
Design Type Blok
Antenna Fixed Internal
Keys Navigation Touchscreen : Multi Touch
QWERTY No
Soft
Other Accelerometer, Proximity sensor
Lighting
Memory Phonebook Practically unlimited entries and fields
Internal (MB)
Expansion microSD, up to 32GB
Battery Type Standard battery, Li-Ion
Stand-by (hrs)
TalkTime(min)
Ringtones Polyphonic
Customization Yes
Audio Format MP3/WAV/eAAC+
MP3 Player Yes
Voice
FM Radio No
A2DP Yes
Video Format MP4/3GP
Recorder Yes
TV Null
Entertainment Games Yes, Downloadable
Messaging SMS Yes
Total SMS
MMS Yes
EMS Yes
Email Yes, Email, Push Email
IM
Push-To-Talk
Connectivity HSDPA Yes, HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE Yes
Bluetooth Yes
3G Yes
GPRS Yes
Infrared (IrDA) No
USB Port Yes
WIFI/WLAN Yes, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Data Cable Yes
Data Modem
GPS Yes
Software Java (J2ME) Yes
WAP No Info
Platform OS Android OS – 2.3 Gingerbread
Browser xHTML, HTML, Android Browser
Predictive Text Entry
Speech Codes
PIM Application
Others Application IP67 certified, Digital compass, Social networking integration,Google App
Personal Themes Yes
Caller ID Yes
Profile ID Yes
Camera Lens Type CMOS, 3.2 Megapixel
Digital zoom
Max. Resolution 2048×1536 pixels
Flash Yes
Night Mode No
Multi Shot
Frame Types
Extra Features
Photo Format JPG
Front Camera

Hp Android Tahan Air dan Tahan Banting keluaran tiga vendor ternama, Motorola, Samsung dan Sony Ericsson. Jika anda ingin update info tentang Daftar Harga HP Android Samsung Terbaru slahkan cek dihalaman ini.

A d v e r t i s e m e n t s



Search Engine Keyword:

hp anti air, HP tahan air, hp tahan banting, android tahan banting, android tahan air

20 Tanggapan Pada Artikel Ini.

  1. wikipesaya mengatakan:

    mantab neh info nya makasih banyak ya

  2. asad mengatakan:

    klo samsung S5690 Galaxy Xcover bsa d bli dmn ?
    saya cari d situs2 daftar harga ponsel seperti tabloid pulsa ko g ad c ?

  3. Sefti mengatakan:

    mahal-mahal ya?? o.Oa
    musti nabung dulu nih kayaknya

  4. Jefri mengatakan:

    Tahan air dan tahan banting ??? Busyet dah tuh ponsel apa jimat gan, sakti bnr yah :D

    Wah jadi pengen nih.. Moga2 bini gue gak tau ada keluaran ponsel model gini yah.. Ckckck

    Tks

  5. Ajol mengatakan:

    Bos bisa bantu dapetin no kontak nya bos…tq

  6. www.sparepart.co.id mengatakan:

    Kalo SE vs Samsung bagusan mana?

  7. jefri mengatakan:

    Hmm, beli android juga deh gw akhirnya.. Penasaran, hehe.. Game nye ajiiiiibbb bgt

  8. Jefri mengatakan:

    Galaxi-Y kecil2 fiturnya lengkap, pemutar musicnya itu lho yg bikin gak nahan..

  9. anna mengatakan:

    samsung galaxy xcover masuk pasaran indonesia kah??
    kenapa saya cari gag ada yah??
    terus motorola defy ama samsung xcover bagusan mana yah??
    makasiih..^_^

  10. Dwike mengatakan:

    Galaxy Ace S5830
    spesifikasi dan Samsung
    S5690 Galaxy Xcover bagus mana? Thx

  11. opik mengatakan:

    outlet dijakarta tersedia dimana

  12. ali bahermansyah mengatakan:

    mantab ….

  13. nabilla putrii mengatakan:

    Ferivikasi tentang sony acro dan harga nya ?

  14. nur zaim mengatakan:

    tayangin juga kelas menengah dong kalau kelas tinggi kapan ya bisa beli mungkin 2 tahun lagi

Terimakasih Atas Kunjungan Anda, Jika ada pertanyaan dengan senang hati saya akan Menjawabnya.


Pengalaman Hidup lainnya

Model dan Harga Antena...

Posted on Okt - 6 - 2012

7 Comments

Fakta seputar Kandang Ayam...

Posted on Jan - 22 - 2014

0 Comment

Harga Glass Block Made...

Posted on Agu - 11 - 2012

4 Comments

Memasang Mesin Pompa Air...

Posted on Sep - 11 - 2011

11 Comments

Silahkan masukan email anda dan aktifkan, untuk mendapatkan info terbaru via email:

.:PENGALAMAN TEKNOLOGI INFORMASI

Harga Kabel Rol atau...

Posted on Okt - 29 - 2014

0 Comment

Harga Tinta Printer Warna...

Posted on Okt - 29 - 2014

0 Comment

Desain Ucapan Terimakasih

Posted on Mei - 8 - 2013

0 Comment

Desain Kaos atau T-Shirt...

Posted on Mei - 8 - 2013

0 Comment


.: PENGALAMAN USAHA :.

Peluang Berbisnis Aneka Kue...

Posted on Okt - 24 - 2014

0 Comment

Gagal Permanen VS Gagal...

Posted on Agu - 5 - 2014

0 Comment

Yuk, Mulai Bisnis Baju...

Posted on Jul - 14 - 2014

0 Comment

Mengenal Jenis dan Spesiaes...

Posted on Jun - 25 - 2014

0 Comment

Potensi Kambing sebagai Peluang...

Posted on Jun - 24 - 2014

0 Comment


.: PENGALAMAN OTOMOTIF :.

Pengalaman Lucu Saat Nambal...

Posted on Mei - 16 - 2014

2 Comments

Pengalaman Pasang Fairing ...

Posted on Feb - 25 - 2014

0 Comment

Striping atau Warna Terbaru...

Posted on Sep - 8 - 2013

0 Comment

Pengalaman Pertama Bayar Pajak...

Posted on Jul - 30 - 2013

0 Comment