Yamaha Byson Emas Hadir di Bandar Lampung

Posted on

Yamaha Byson Emas Hadir di Bandar Lampung terlihat saat saya ikut mengantri bensin di SPBU Jl. RA Kartini Bandar Lampung. Motor Sport keluaran pabrikan Yamaha Motor Indonesia ini tergolong baru warnanya, dengan warna emas yang elegan motor yamaha byson ini menjadi incaran para biker pencinta motor sport tanpa harus memodifikasi tunggananya. Karena, tampilan motor yamaha byson sendiri sudah cukup kekar dapat dilihat dari tangki depan, kemudian buritan dengan spakboar yang sporty minimalis serta kaki-kaki dan dilengkapi ban yang cukup besar. Mesin motor yamaha byson pun mengusung 150 cc walapun belum injeksi, tanpa pendingin radiator pun dirasa cukup untuk diajak berpetualang di medan perkotaan.

Yamaha Byson Emas Hadir di Bandar Lampung
Yamaha Byson Emas Hadir di Bandar Lampung

Melihat Yamaha Byson Emas Hadir di Bandar Lampung pada tanggal 25 Februari 2012 kemaren, sudah cukup membuktikan janji dari pihak produsen yakni Yamaha Motor Indonesia untuk memproduksi motor yamaha byson dengan warna-warna terbaru yakni byson warna emas dan byson warna hitam dua kali lipat produksi sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk memiliki motor byson dengan warna emas yang elegan.

A d v e r t i s e m e n t
Yamaha Byson Emas Hadir di Bandar Lampung
Yamaha Byson Emas Hadir di Bandar Lampung

Dengan informasi Yamaha Byson Emas Hadir di Bandar Lampung ini, bagi anda yang berminat memiliki kendaraan ini sudah dipastikan dapat segera memesan di dailer-dailer Yamaha terdekat dikota anda. Seperti penggalan kata-kata pada sountrack film korea¬†Boys Before Flowers (BBF) “Sepatu yang bagus akan mengantarkanmu ketempat yang bagus”. Nah, apa yang terjadi jika kendaraan atau tunggan kita bagus, “Kendaraan bagus akan mengantarkan kamu tempat yang bagus dengan cepat”.

Melihat Yamaha Byson Emas Hadir di Bandar Lampung akan menambah warna baru dunia otomotif Lampung.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

Search Engine Keyword:

byson emas, buat radiator d motor byson

4 thoughts on “Yamaha Byson Emas Hadir di Bandar Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *