Universitas Australia yang Menawarkan Beasiswa S1 Psikologi Luar Negeri

A d v e r t i s e m e n t

Untuk anda yang sedang mencari beasiswa s1 psikologi luar negeri di negara australia, berikut ini adalah sekolah-sekolah yang memberikan anda kesempatan untuk belajar selama gratis dengan beasiswa langsung yang dimilikinya.

beasiswa s1 psikologi luar negeri dari Deakin University

A d v e r t i s e m e n t

Salah satu universitas yang menawarkan beasiswa dalam jumlah yang besar untuk calon mahasiswa dari negara lain adalah Deakin University. Universitas ini berlokasi di Australia dan memiliki program beasiswa untuk tujuan pendidikan psikologi yang dimulai pada Bulan Februari tahun 2019 yang akan datang. Program ini merupakan program yang memberikan janji pembiayaan yang cukup besar. untuk anda yang ingin belajar pendidikan S1 disana, universitas ini menjanjikan biaya pendidikan sekitar 980 Juta rupiah atau 92.112 Dolar Australia. Untuk bisa lolos beasiswa s1 psikologi luar negeri ini, nilai yang perlu dicapai oleh calon mahasiswa adalah :

  • Nilai IELTS minimal nilai total : 6.5
  • NIlai TOEFL Internet minimal nilai total : 70
  • Nilai TOEFL Paper minimal nilai total: 577
  • Nilai CPE dengan minimal nilai total 176
  • Nilai PTE dengan minimal nilai total 58 dengan nilai minimal setiap skill 50

beasiswa s1 psikologi luar negeri dari The University of Queensland

Selanjutnya adalah beasiswa dari The University of Queensland. Beasiswa dari universitas tersebut juga akan dimulai pada bulan februari mendatang. untuk biaya pendidikan yang diberikan oleh The University of Queensland ini untuk pendidikan s1 Psikologi adalah sekitar 1 milyar rupiah atau dalam Dollar Australia nilainya 93.072. Untuk bisa lolos dan mendapatkan program beasiswa ini syarat yang harus dipenuhi lebih mudah dibandingkan dengan Deakin University, berikut ini adalah detailnya.

  • Nilai IELTS minimal nilai total 5
  • NIlai TOEFL Internet minimal nilai total 87
  • Nilai TOEFL Paper minimal nilai total 570
  • Nilai PTE dengan minimal nilai total 64 dengan nilai minimal setiap skill 60

Selain memiliki program beasiswa, untuk anda yang ingin memiliki penghasilan tambahan universitas ini juga memiliki program magang.

Beasiswa S1 Psikologi dari University of South Australia

Selanjutnya adalah beasiswa S1 Psikologi dari University of South Australia. Sesuai namanya universitas ini berlokasi di Australia bagian selatan. beasiswa yang ditawarkan oleh universitas ini bisa dibilang cukup jauh dengan 2 beasiswa yang sudah disebutkan sebelumnya. Meski begitu ada kelebihan yang dimiliki oleh beasiswa ini. yaitu selain tersedia program beasiswa ada juga program magang. Selain itu untuk lolos beasiswa ini nilai-nilai dokumen test yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar diantaranya adalah :

  • Nilai IELTS minimal nilai total 6
  • NIlai TOEFL Internet minimal nilai total 60
  • Nilai TOEFL Paper minimal nilai total 550
  • Nilai CAE atau CPE 169
Future Students Campaign

Sayangnya jika anda lolos dari beasiswa ini anda hanya akan mendapatkan dana beasiswa sebesar Rp 900 juta rupiah. hanya saja anda bisa mencoba mengikuti program magang, selai mendapatkan tambahan biaya anda juga bisa menambah isi dari daftar riwayat hidup anda jika ingin melanjutkan beasiswa ke S2. Untuk anda yang ingin mencobanya, mulai persiapkan dari sekarang karena program ini akan buka pada bulan Februari 2019 Mendatang. Meski nilai yang dibutuhkan lebih rendah bukan berarti beasiswa ini mudah ditembus ya, hal ini tentunya ditentukan juga dengan banyak saingan anda dalam mendapatkan beasiswa s1 psikologi luar negeri dari universitas Australia Selatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *