Type Rumah yang Baik Untuk Lahan Kecil

A d v e r t i s e m e n t

Bagi anda yang orang awam dalam memilih hunian yang akan ditinggali mungkin akan bingung untuk memilih rumah yang tepat untuk ditinggali, selain itu anda pun harus mempertimbangkan dana dan desain rumah yang akan anda pilih.

Di zaman modern ini, desain rumah minimalis merupakan salah satu konsep yang sangat diminati saat ini, karena dengan desainnya yang simpel, rumah minimalis pun sangat menggambarkan dengan zaman modern yang serba cepat. selain itu juga, konsep rumah minimalis bisa disebut sangat hemat dan terjangkau.

A d v e r t i s e m e n t

Banyak sekali tipe rumah yang disediakan para pendesain rumah untuk memudahkan kita saat ingin membangun rumah, mulai dari tipe 21, 36, 45, 54 dan lain sebagainya.

Ada salah satu tipe rumah yang paling sering dipakai dan disenangi, salah satunya adalah rumah tipe 36/84, tipe ini merupakan salah satu tipe yang paling banyak dicari orang, karena luas tanah yang diperlukan untuk membangun rumah ini hanya kurang dari 100 meter persegi, tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membangun rumah tipe ini, dan anda akan memiliki rumah idaman anda sendiri.

Kelebihan Rumah Tipe 36

Selain dengan biaya pembuatan yang kecil, bisa disebut, isi dalam rumah tipe 36/84 ini cukup lengkap, anda akan mendapatkan 2 kamar tidur, dapur, kamar mandi, teras depan dan belakang, dan tidak pula ruang tamu utama. Selain itu, rumah ini disediakan garasi depan yang siap menampung mobil dan motor anda.

Saat ini, trend rumah minimalis sudah menjadi hal yang favorit dalam bidang industri dalam negeri bahkan industri properti global, karena hal itulah banyak sekali masyarakat yang memilih untuk memiliki rumah minimalis, salah satunya adalah tipe rumah 36/84, tipe ini merupakan tipe yang sangat populer karena dengan tipe dan konsep minimalis ini, kita dapat memiliki rumah modern dengan tanah yang terbatas, hal ini pula lah yang membuat masyarakat ingin memiliki model rumah minimalis yang dapat mengikuti perkembangan zaman yang saat ini sudah banyak sekali konsep desain rumah yang direalisasikan di kota atau bahkan desa yang sudah sangat menyebar saat ini.

Sebenarnya, masih banyak model dan ukuran untuk tipe 36 ini, seperti tipe 36/72, 36/84 dan lain sebagainya, sayangnya kebanyakan masyarakat hanya tahu tipenya saja, tidak dengan modelnya dan bisa disebut, hal ini sangat membingungkan bagi mereka yang masih awam.

Konsep desain rumah minimalis tipe 36/84 ini sangat diburu, dikarenakan rumah ini memiliki harga terjangkau dan cocok untuk orang – orang kalangan menengah kebawah, hal ini lah yang menyebabkan rumah tipe ini masih menjadi yang terpopuler dan bintang pada bisnis properti saat ini, banyak sekali perumahan dan komplek yang memilih desain rumah tipe ini dikarenakan dengan bentuknya yang mungil dan tidak memiliki terlalu banyak ornament dan detail sehingga harganya pun terjangkau dan menjadikannya salah satu tipe rumah tempat tinggal yang sangat nyaman.

Desain Interior

Meskipun desain ini sangat hemat dan terjangkau harganya, namun anda harus tetap mempertimbangkan desain interior untuk rumah ini agar ketika masuk rumah memberikan kesan interior yang luas dan tidak sempit. Hunian ini berukuran 36 meter persegi dan anda membutuhkan tanah seluas 84 meter persegi, sangat hemat bukan?, selain itu sisa tanah nya pun dapat digunakan sebagai taman depan dan belakang, atau bahkan garasi yang siap menampung mobil dan motor anda, karena itulah, anda harus pintar – pintar dalam mengatur desain interior rumah mungil ini, sehingga kesan yang diberikan tidak sempit dan nyaman untuk ditinggali.

Komentar Anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *