Tips Agar Rumah Bebas Tikus

A d v e r t i s e m e n t
Tips Agar Rumah Bebas Tikus
Tips Agar Rumah Bebas Tikus

Agar rumah bebas tikus – mungkin selama ini anda rajin dalam membersihkan rumah, tapi tetap saja anda sering menemukan tikus yang melintas, atau ada juga tikus yang menyebabkan kerusakan dan kekacauan lainnya. Dan yang paling menjijikan adalah hewan ini sangat kotor dan bisa menyebabkan bakteri. Sehingga agar tikus ini tidak berkeliaran lagi dirumah anda, ada beberapa cara agar rumah bebas tikus diantaranya adalah dengan menemukan jalan mereka masuk kerumah anda.

Langkah pertama, anda harus mengetahui setidaknya dimana anda pertama kali melihat tikus ada di dalam rumah anda. Jika anda menemukannya diruang tamu maka ada kemungkinan tikus masuk melalui pintu depan. Langkah kedua, kebiasaan anda mungkin sering membiarkan pintu rumah terbuka. Padahal ini bisa membuka jalan masuk tikus kerumah anda. Selain masuk melalui depan rumah anda, tikus juga bisa masuk melalui celah kecil dirumah anda. Jadi segeralah tutup lubang yang anda temukan untuk menutup jalannya tikus.

A d v e r t i s e m e n t

Kadang tikus juga sering bersembunyi di dapur karena jenis binatang ini sangat mudah sekali menemukan sisa makanan yang bertebaran. Jadi agar rumah bebas tikus adalah dengan cara selalu memastikan jika tidak ada makanan yang akan jatuh kelantai anda. Anda bisa membersihkan dan mengelap meja makan setelah makan dan sapu lantai setiap kali anda selesai memasak. Selain itu anda juga harus simpan makanan di dalam wadah yang tertutup dan kedap udara, terutama adalah untuk terigu, beras dan juga jenis sereal.

Komentar Anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *