Ranking atau Peringkat Webometrics Universitas Lampung Update Juli 2011

Posted on

Ranking atau Peringkat Webometrics Universitas Lampung Update Juli 2011 turun satu peringkat dari update bulan Januari 2011. Universitas Lampung sebelumnya menduduki peringkat 24 pada update bulan januari 2011 dan sekarang turun pada posisi 25 dibawah Yogyakarta State University. Hal ini jelas kabar yang kurang menyenangkan untuk didengar, tetapi ini adalah fakta yang harus diterima oleh semua pihak. Sudah menjadi hukum alam bahwa sebuah peringkat hanya mengalami tiga fase yaitu naik, tetap dan turun semua fase itu tentunya di pengaruhi oleh banyak faktor.

Ranking atau Peringkat Webometrics Universitas Lampung Update Juli 2011 memberikan gambaran jelas bahwa faktor menurunya satu peringkat dari peringkat sebelumnya adalah efek dari persaingan ditingkat universitas Se-Indonesia bahkan ditingkat dunia, dimana mereka mengerahkan segala trik dan strategi untuk bisa mencapai kondisi terbaik yaitu menduduki peringkat teratas.

A d v e r t i s e m e n t

Inilah daftar Ranking atau Peringkat Webometrics Universitas Lampung Update Juli 2011 :

Ranking atau Peringkat Webometrics Universitas Lampung Update Juli 2011 sudah terbit dan kita sudah dapat melihat hasilnya, bagi yang sudah duduk diperingkat atas siap-siaplah digeser kebawah atau tetap bertahan sekuat tenaga ditempatnya. Bagi yang masih dibawah siap-siaplah naik keatas atau tetap menjadi tumpuan bagi yang diatas. Satu lagi bagi yang ditengah-tengah ada tiga kemungkinan yaitu tetap sebagai penyeimbang, menurunkan yang diatas atau menjadi pijakan yang dibawah untuk bisa naek ke peringkat atas.

Peluang besar bagi Universitas Lampung untuk bisa naek keatas karena masih ada 24 empat peringkat yang bisa didapatkan, sekarang tinggal bagaimana tujuan yang dinginkan, mau setapak demi setapak atau meloncat loncat seperti hantu pocong berjalan artinya bisa naek dua peringkat atau lebih sekaligus dalam setiap priode pengumunan peringkat webometrics, Solusi yang akan ditempuh jelas mengandung konsekwensi yang harus diterima. Hukum alam selalu berlaku, cuman kerja keras saja tidak cukup hal ini juga membutuhkan banyak kesabaran.

Ranking atau Peringkat Webometrics Universitas Lampung Update Januari 2012 dan Juli 2012 masih kita nantikan.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

Search Engine Keyword:

webometrics 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *