Prospek Usaha Toko Jual Pulsa

A d v e r t i s e m e n t

Prospek usaha toko jual pulsa menurut sebagian besar masyarakat memang memiliki prosentase cukup besar. Ini juga didapat dari banyaknya pelaku bisnis pulsa, yang mana tersebar merata di setiap daerah. Misalkan di toko jual handphone, juga menyediakan jual pulsa. Di toko kelontong sekalipun, banyak yang menyediakan jual pulsa. Benarkah bisnis pulsa memiliki keuntungan yang menggiurkan? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Prospek Usaha Toko Jual Pulsa
Prospek Usaha Toko Jual Pulsa

Sebelum menuju ke pembahasan, perlu Anda ketahui bahwa tulisan ini bukan bermaksud meneliti prospek bisnis pulsa secara matematis. Namun kami hanya akan member gambaran secara garis besar mengenai prospek bisnis pulsa itu sendiri dari sudut pandang awam. Bagaimana pun setiap usaha yang dijalankan tidak harus semuanya mementingkan keuntungan, namun juga bagaimana cara kita menjalankan bisnis tersebut termasuk juga daya dan semangat dalam berwirausaha.

A d v e r t i s e m e n t

Kaitannya dengan hal tersebut kami akan berbicara mengenai bisnis jual pulsa, yang tampak kian naik daun. Apabila diibaratkan, usaha yang satu ini bagai jamur yang merebak kala musim hujan tiba. Namun demikian, Anda harus mempertanyakan kenapa banyak orang yang melakoni bisnis dengan keuntungan sangat kecil ini. Apabila dikisarkan, untuk setiap pembelian pulsa keuntungan yang didapat hanya Rp500,- hingga Rp1.000,-.

Dalam sehari, berapa orang yang melakukan transaksi bersama pelaku bisnis jual pulsa? Tak dapat dipungkiri, meski memiliki market yang besar namun pesaing juga cukup banyak. Ini yang menjadi kesulitan tersendiri dalam menjalankan bisnis jual pulsa. Coba bandingkan dengan usaha toko kelontong yang tentu saja memiliki keuntungan melimpah ketimbang usaha jual pulsa.

Mengapa masih saja banyak orang yang menggeluti bisnis jual pulsa? Logikanya sederhana, memang keuntungan yang didapat sangatlah kecil. Namun hal lain juga menunjang keminatan seseorang untuk menjalankan bisnis jual pulsa. Antara lain: modal yang dibutuhkan relatif sangat kecil, tingkat risiko rendah, pangsa pasar yang besar, dan tak tertindih jaman. Maksudnya demikian, tak tertindih jaman berarti tak lekang oleh waktu. Selama masih banyak orang yang mempergunakan handphone sebagain alat komunikasi utama, maka akan tetap besar kaitannya dengan prospek bisnis pulsa.

Jadi, dapat diambil kesimpulan bahwa prospek bisnis pulsa cukup besar, namun keuntungan yang didapat juga relatif tidak besar mengingat modal yang kecil dan market yang sudah tersedia. Bagi Anda yang berminat untuk menjalankan bisnis jual pulsa khususnya pelajar SMA, maka dapat menyimak artikel kami mengenai Kiat Menjalankan Usaha Pelajar SMA sebagai Agen Penjual Pulsa.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *