Pengalaman Lucu Saat Nambal Ban

Posted on

Saya masih sering tersenyum mengingat kejadian ini, dan diwaktu yang pas saat saya ceritakan ulang selalu membuat orang ketawa mendengarnya. Sebagai seorang biker pasti pernah mengalami satu dari peristiwa ban motornya tiba-tiba kempes, kempes enggak tapi anginya berkurang atau meletus dengan keras.

Kebetulan saya mengalami hal yang kedua, karena ada rencana pulang kampung pas libur tanggal merah maka saya putuskan memeriksakan ban tersebut ke bengkel langganan.

A d v e r t i s e m e n t

Sangat kebetulan disana lagi ada 3 motor yang antri sehingga motor saya diparkir diluar karena cuaca sangat panas helm saya bawa dan saya taruh disebuah motor bebek yang saya pikir antri juga.

Pengalaman Lucu Saat Nambal Ban
Lingkaran Merah adalah motor saya dan lingkaran warna biru motor pemilik bengkel

Menunggu satu-dua motor dibenerin cukup lama dan membuat sedikit bosan. Pada giliran motor yang ketiga dimana saya manaruh helm saya dipangil untuk mengambilnya karena tangan si montir (tukang tambal ban) kotor untuk memindahkannya.

Dengan sigap si montir memindahkan montor tersebut diarea oprasi tambal ban, tanpa rasa curiga saya tersenyum saja ketika simontir melihat saya.

Setelah ban dibongkar si montir berkomentar ” Ban dalam sudah di dobel dua kok masih bocor”, seraya matanya melihat saya dan saya hanya tersenyum wajar.  Kemudian ban dipompa dan dimasukan kedalam bak air, saya memperhatikan montir tersebut melakukan aktifitasnya.

Si montir tiba-tiba berkata seraya menatap saya “Ban tidak ada yang bocor apanya yang mau ditambal mas ! “, saya bingung dan merasa tertuduh. Lalu saya jawab, “Maaf pak ini motor siapa?”

Pertanyaan saya malah membuat si montir bingung, dia clingak-clinguk  kebingungan … kemudian saya berkata “Pak motor saya itu masih diluar ngantri”.

Terdiam sejenak si montir mengamati motor yang dia bongkar dan berucap pelan,…wah ini motor saya.

hahahaha …. seisi orang yang ada di bengkel ketawa semua… selesai tertawa si montir berkata ” Mas kok gak bilang klo ini bukan motornya”, mana gue tau pak saya datang motor ini udah disini karena tadi penuh maka motor saya parkir diluar.

Dengan nada bingung dan kesal si montir membela diri ” Biasanya motor saya parkirnya tidak disini, dipojok sana”, dan berkata dengan nada mengalah ” Ya sudahlah mas tunggu ya saya selesaikan mengecek ini sekalian”, saya hanya bilang “Iya” dengan tetap menahan tawa yang selalu muncul jika melihat muka si montir.

Lucu gak ya hehehe … semoga menghibur.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

Search Engine Keyword:

gagal fokus lingkaran merah, gambar lucu, salah fokus lucu, cuaca panas lucu, pengalaman lucu

7 thoughts on “Pengalaman Lucu Saat Nambal Ban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *