Menikmati Kawasan Wisata Terpadu di Lembah Hijau Lampung

Posted on

Apakah anda sedang merencanakan untuk liburan di Lampung? Lampung memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang patut untuk anda kunjungi. Lampung selama ini dikenal dengan pantainya yang sangat banyak dan indah dan Taman Nasional Way Kambas. Belakangan ini, mata dunia juga diarahkan ke Gunung Krakatau yang memang letaknya juga tidak jauh dari Lampung. Sebenarnya, anda tidak harus selalu mengunjungi pantai dan Taman Nasional Way Kambas ketika berada di Lampung. Anda bisa berkunjung ke sebuah tempat yang merupakan kawasan wisata terpadu yang sangat cocok untuk liburan bersama semua anggota keluarga. Tempat ini disebut dengan Lembah Hijau. Disebut dengan nama lembah hijau karena memang daerahnya yang sangat asri dan sejuk. Apa saja yang bisa anda dapatkan di tempat ini?

Keistimewaan Lembah Hijau

A d v e r t i s e m e n t

Lembah Hijau ini sendiri adalah sebuah taman wisata alam buatan yang saat ini menjadi tempat rekreasi paling menarik di Lampung. Taman ini sendiri berada di lahan seluas 30 hektar dan lokasinya ada di Jalan Radin Imba Kesuma Ratu, Sukajadi, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Taman ini sendiri dibuat untuk memberikan hiburan dan sebuah tempat bersantai bagi masyakarat Lampung sendiri dan juga bagi wisatawan yang datang ke Lampung. Di tempat ini anda bsia mendapati kebun binatang mini atau kecil. Memang kebun binatang yang ada di tempat ini tidak terlalu besar namun fasilitas lainnya yang ditawarkan kepada anda sangat banyak. Anda bisa menonton film di teater empat dimensi, melihat keindahan ikan koi di kolam koi, memancing, bermain sepak bola, bermain ATV dan lain sebagainya.

Bagi anda yang suka bermain paintball atau airsoft gun juga bisa bermain di tempat ini karena di sini disediakan arena bermain paintball dan airsoft gun. Taman ini memang sangat cocok untuk tempat rekreasi keluarga anda karena di satu tempat anda bisa menikmati beberapa kegiatan dan juga melihat banyak sekali hal. Lokasinya dan suasana yang cukup sejuk memang membuat semua orang betah untuk berada di sini. Sayangnya banyak bagian yang masih kurang dikelola dengan baik sehingga terkesan kotor dan tidak menarik. Anda yang datang dari kota lain atau dari luar Lampung, anda tidak perlu khawatir lagi. Anda bisa membaca informasi akomodasi dan transportasi untuk sampai di taman ini.

Akomodasi dan Transportasi ke Lembah Hijau

Anda yang ingin datang ke Lembah Hijau bisa menempuh jarak 30 menit saja dari Bandar Lampung. Akses untuk menuju daerah ini sangat mudah. Anda bisa datang dengan kendaraan pribadi atau bus umum. Anda juga tidak perlu khawatir yang akan datang ke tempat ini dengan rombongan. Ada area parkir yang luas untuk beberapa bus rombongan. Selain itu untuk rombongan anda juga bisa memesan paket edukasi dari Taman ini. Berapa tiket masuk Taman Lembah Hijau ini? Anda tidak perlu merogoh dompet anda dalam-dalam. Anda hanya perlu membayar Rp 10.000 saja per orangnya untuk masuk ke taman ini.

Ada banyak penginapan yang disediakan untuk anda dengan harga yang sangat terjangkau pula. Anda juga bisa memilih untuk menginap di cottage. Cottage di sekitar Lembah Hijau dibuat dengan desain tradisional dan nyaman. Ada juga meeting room yang disediakan dan bisa menampung 200 orang.

Kini anda tak perlu membayar mahal untuk menikmati tempat liburan yang nyaman dan menyenangkan. Lembah Hijau bisa dijadikan destinasi terbaik untuk anda yang mempunyai dana terbatas namun tetap mau menikmati liburan dengan maksimal.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

Search Engine Keyword:

desain taman hijau dilembah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *