Menggunakan Daun Mint Untuk Mengusir Tikus

A d v e r t i s e m e n t
Menggunakan Daun Mint Untuk Mengusir Tikus
Menggunakan Daun Mint Untuk Mengusir Tikus

Daun mint untuk mengusir tikus – tikus yang sangat sering berkeliaran dirumah memang kadang membuat orang – orang di rumah menjadi benar – benar sangat jengkel. Terutama adalah jika tikus ini berasal dari saluran pembuangan air yang tentu saja akan membawa jenis penyakit untuk orang di rumah.

Selain itu, kadang tikus juga sangat sering mencuri banyak makanan di rumah anda. Dan ini juga satu hal yang kadang membuat anda kesal tentunya. Apalagi jika jika anda melihat ada bekas gigit tikus di makanan anda yang ada di atas meja makan.

A d v e r t i s e m e n t

Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk mengusir tikus agar tidak datang ke rumah. Dan beberapa orang biasanya lebih menggunakan perangkap tikus, dan ada juga yang menggunakan racun dan lem tikus. Tapi sebenarnya ada beberapa jenis tanaman juga ternyata sangat mampu dalam hal mencegah keberadaan tikus di dalam rumah.

Daun mint untuk mengusir tikus bisa menjadi pilihan anda. Daun mint adalah tanaman herbal alami yang sebenarnya memiliki aroma yang menyengat dan tidak disukai oleh tikus. Dimana anda bisa menanamnya di pekarangan rumah anda.

Penanaman daun mint ini juga sangat mudah, bahkan pada saat anda sudah menanamnya pertumbuhan daun mint akan sangat cepat. Penggunaan daun mint untuk mengusir tikus juga sudah teruji. Bahkan jika anda menggunakan minyak ekstraknya saja juga sudah bisa digunakan untuk mengusir tikus dari rumah kita.

Semoga tips singkat diatas bisa anda uji coba untuk mengusir salah satu binatang menjengkelkan di rumah kita.

Komentar Anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *