Memasang Widget Al-Qur’an Online dari alquran-indonesia.com

A d v e r t i s e m e n t

Memasang Widget Al-Qur’an Online dari alquran-indonesia.com di blog atau website kita bisa mendekatkan kita pada sang pencipta. Dimana sebagai kaum muslimin Al-Qur’an adalah kitab pedoman hidup yang selalu jadi referensi setiap gerak dan langkah hidup kita didunia. Dengan¬†Memasang Widget Al-Qur’an Online dari alquran-indonesia.com akan mempertegas identitas kita didunia maya bahwa kita adalah seorang muslim. Nah bagaimana cara Memasang Widget Al-Qur’an Online dari alquran-indonesia.com akan coba saya jelaskan dibawah ini :

A d v e r t i s e m e n t

Ini adalah tampilan blog atau website kita setelah¬†Memasang Widget Al-Qur’an Online dari alquran-indonesia.com

Yang kita perlukan untuk Memasang Widget Al-Qur’an Online dari alquran-indonesia.com hanyalah kode atau script dibawah ini :

<iframe frameborder=”0″ src=”http://m.alquran-indonesia.com/mquran/index.php/quran” style=”border: 2px inset white; height: 600px; width: 550px;”></iframe>

Silahkan copy kode tersebut untuk Memasang Widget Al-Qur’an Online dari alquran-indonesia.com di blog atau website anda. Ada beberapa hal yang bisa anda rubah atau edit antara lain :

  • Kode border 2px (ketebalan garis : bisa diganti 1 px, 3px dan seterusnya)
  • Kode white (warna garis white = putih bisa anda ganti dengan warna lain misanya biru = blue dan lain-lain)
  • Kode Height: 600px (tinggi tabel tampilan bisa anda sesuaikan)
  • Kode Width:550px ( Lebar tabel tampilan bisa anda sesuaikan)

Memasang Widget Al-Qur’an Online dari alquran-indonesia.com tidak susahkan, dari dulu saya ingin sekali memasang widget seperti ini tapi tidak menemukannya (kurang usaha), widget seperti ini sangat membantu kita untuk dapat belajar Al-Qur’an kapan saja dimana saja. Jadi bukan hanya efbean aja yang bisa online, kita juga bisa belajar yang lebih bermanfaat via online. Membuat widget ini tentunya tidaklah mudah dapat kita bayangkan membaca dengan benar saja susah apalagi membuat tulisannya.

Memasang Widget Al-Qur’an Online dari alquran-indonesia.com di blog kita tidak menjadi keharusan tetapi bisa kita pertimbangkan.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

5 thoughts on “Memasang Widget Al-Qur’an Online dari alquran-indonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *