Lembaga Beasiswa S2 Di Luar Negeri Berdasarkan Negara

A d v e r t i s e m e n t

Sekolah dan mendapatkan beasiswa s2 di luar negeri mungkin menjadi impian dari sebagian besar orang yang menyukai belajar. Untuk anda yang sedang mencari-cari beasiswa, berikut ini adalah beberapa lembaga beasiswa terbaik berdasarkan negara penyelenggaraanya.

beasiswa s2 di luar negeri dari Amerika

A d v e r t i s e m e n t

Salah satu negara yang cukup banyak memberikan beasiswa pada calon mahasiswa dari negara lain adalah Amerika untuk anda yang ingin melanjutkan studi di negara-negara di Amerika Serikat, berikut ini adalah lembaga yang menyediakan beasiswa untuk anda.

  • Lembaga Fullbright

Salah satu lembaga yang menyediakan beasiswa untuk belajar di Amerika tanpa Bayar adalah Lembaga Fullbright. Lembaga ini merupakan salah satu lembaga yang paling populer dan banyak diminati para calon penerima beasiswa. Pembiayaan dari lembaga ini merupakan pembiayaan mahasiswa yang dikeluarkan oleh pihak pemerintahan Amerika Serikat untuk para calon mahasiswa yang ingin menempuh pendidikan Magister dan juga pendidikan doktoral. Jenis beasiswa s2 di luar negeri yang disediakan oleh Lembaga Fullbright ini ada bermacam-macam bidang pendidikan. Biasanya beasiswa yang diberikan memiliki pembiayaan full sehingga calon penerima beasiswa tidak perlu membayar lagi.

  • USAID Prestasi Scholarship Program

 Satu lagi lembaga yang memberikan biaya pendidikan yang cukup menguntungkan adalah USAID Prestasi Scholarship Program. Pembiayaan beasiswa ini merupakan pembiayaan pendidikan yang didapatkan oleh mahasiswa-mahasiswa berprestasi di bidang perkuliahan mereka. beasiswa ini merupakan beasiswa yang ditujukan untuk mahasiswa yang ingin melanjutkan sekolah s2 mereka di Amerika Serikat. Apakah ada spesifikasi tujuan studi? Biasanya program ini hanya diberikan pada mahasiswa prioritas dengan tujuan studi di bidang pendidikan, lingkungan dan juga kesehatan.

beasiswa s2 di luar negeri dari Negara Australia

Selanjutnya adalah negara Australia. Australia merupakan salah satu negara tujuan pendidikan yang sangat populer di Indonesia. Hal ini disebabkan karena selain lokasi dari Australia yang cukup berdekatan dengan posisi Indonesia, negara tersebut juga memiliki banyak sekali program beasiswa yang ditawarkan untuk mahasiswa Indonesia dan negara-negara lainnya.

Salah satu program beasiswa yang ditawarkan oleh lembaga dari negara tersebut adalah Beasiswa Australia Awards. Beasiswa ini merupakan beasiswa yang diselenggarakan secara langsung oleh pemerintah Australia. Beasiswa ini tidak merupakan beasiswa yang menyeluruh, artinya dapat diberikan pada siapa saja untuk tujuan studi apa saja.

meski begitu biasanya beasiswa hanya diberikan untuk mahasiswa berprestasi yang mengambil bidang studi yang populer atau prioritas di universitas terbaik yang ada di negara tersebut. Kelebihan dari beasiswa ini adalah pembiayaan full yang diberikan sehingga mahasiswa indonesia tidak perlu membayar untuk bisa bersekolah di luar negri.

beasiswa dari negara Korea

untuk anda penggemar KPOP dan memiliki antusiasme di bidang seni maka ada kesempatan besar yang mungkin anda dapatkan dari negara korea untuk menempuh pendidikan gratis di Korea. Sebagai salah satu rekanan yang baik, Korea memberikan beasiswa pada calon mahasiswa negara-negara lain untuk bisa belajar secara gratis mengenai kesenian di universitas terbaik yang ada disana. beasiswa yang diberikan oleh negara tersebut merupakan beasiswa AMA atau Art Major Asian. Beasiswa ini akan membiayai anda untuk belajar mengenai kesenian di Korea di Universitas Nasional Kesenian atau K’ARTS untuk jurusan-jurusan seni. Beasiswa s2 di luar negeri yang diberikan ini akan menanggung mulai dari biaya kuliah hingga biaya hidup, tiket pulang pergi dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *