Notifikasi Atau Pemberitahuan Paket Internetan AHA

Koneksi Paket Internetan AhA

Posted on
A d v e r t i s e m e n t

Koneksi Paket Internetan AhA saya baru saja lancar lagi digunakan, setelah hampir satu hari satu malam tidak bisa buat Online. Mati gaya rasanya jika onliner sudah kehilangan sinyal atau gak bisa konek ke internet, lebih baik ngak ngerokok dari pada gak bisa konek internet karena saya memang bukan perokok :P. Koneksi Paket Internetan AhA saya pilih sejak pindah basecamp, kira-kira sejak bulan Juli 2011 dimana saya sebelumnya mempercayakan untuk koneksi internet menggunakan modem Smart. Masalah yang terjadi pada modem Smart didaerah tempat tinggal saya yang baru adalah sinyalnya penuh tetapi sering putus mendadak sehingga koneksi terganggu.

Menggunakan Koneksi Paket Internetan AhA sebenarnya cukup enjoy karena sinyal dan aksesnya stabil (kondisi didaerah Rajabasa Raya – Bandar Lampung) ini hanya asumsi saya mungkin karena pengguna produk ini belum banyak. Seperti pengalaman sebelumnya semua produk baru yang ditawarkan hampir dipastikan akan berjalan normal sesuai dengan isi iklan yang ditayangkan di televisi, seiring dengan penggunanya yang bertambah banyak dan mungkin karena tidak diimbangi dengan  prasarana layanan yang memadai untuk rasio pemakai maka, pengguna akses internet akan mengalami masalah klasik yaitu akses yang lemot, lelet, sinyal putus-putus mungkin karena rebutan akses yang semua itu berefek menghilangkan mod dan imajinasi onliner.

Koneksi Paket Internetan AhA menawarkan banyak pilihan dari yang harian maupun bulanan untuk jelasnya bisa baca sendiri disini  (http://www.aha.co.id/tarif/Pages/paket-internet-default.aspx). Masalah tentang Koneksi Paket Internetan AhA yang saya alami kemaren adalah ketika saya menggunakan Paket Bulanan Super Mega, cara mengaktifkan paket ini yaitu dengan cara mengisi pulsa modem AHA minimal Rp 50.000  dan mendaftarkan paketnya kemudian kita akan mendapatkan akses internet yang berlaku untuk satu bulan dengan jatah kuota 700 MB.

Notifikasi Atau Pemberitahuan Koneksi Paket Internetan AHA

Kronologi permasalahan Koneksi Paket Internetan AhA saya, Pada bulan lalu tepatnya tanggal 28 Oktober 2011 saya mendaftarkan paket tersebut dan otomatis akan berakhir pada tanggal 28 November 2011. Nah, kemaren tepatnya 26 November 2011 saya mengaktifkan modem Koneksi Paket Internetan AhA muncul notifikasi atau pemberitahuan “Saat ini Anda berada di Bonus atau Paket Data. Namun, masa berlaku atau quota Anda sudah berakhir/habis dan Anda tidak terdaftar di Paket Internet AHA”. Tentunya saya tidak kaget dengan isi pemberitahuan itu wajar sudah tinggal dua hari lagi masa aktifnya, hal yang saya lakukan adalah melakukan login untuk mengetahui isi kuota yang telah saya gunakan. Saat saya berhasil login dan melihat data yang ada dari jatah Quota 700 MB, Quota yang terpakai baru 71.2 MB (karena saya gunakan akses ini hanya buat update blog dan baca-baca berita bukan untuk liat video di youtube maupun download).

Langkah strategis selanjutnya adalah melayangkan email pada costumer service AHA yaitu AHA Care dan sepertinya langsung ditanggapi, tetapi karena sabtu kemaren libur kantor (mengirim emailnya kemaren dari koneksi kantor) dan Koneksi Paket Internetan AhA belum normal jadi dari rumah tidak bisa cek email balasannya (setelah akses normal pihak AHA Care meminta data-data yang diperlukan untuk pengecekan, tapi maaf pak sekarang sudah normal :).

Cara saya Mengatasi Masalah Koneksi Paket Internetan AhA adalah dengan mengisi pulsa dan memperpanjang paket, tetapi permasalahannya bukan itu. Setelah pulsa diisi ternyata paket tidak bisa diperpanjang karena paket saya memang masih aktif / belum berakhir dan jatah Quota juga masih banyak. Sempat bingung dan berfikir lama akhirnya memutuskan untuk mengakhiri paket dengan cara unreg  Koneksi Paket Internetan AhA yang sebelumnya dan Register lagi paket Super Mega, Berhasil online kembali dan menuliskan pengalaman ini.

Koneksi Paket Internetan AhA sekarang lancar tetapi urusan dengan AHA Care akan tetap dilanjutkan untuk mendapatkan jawaban yang rasional dan masuk akal.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

2 thoughts on “Koneksi Paket Internetan AhA

  1. gan permasalahan ane sama kaya situ. tp bedanya ane baru daftar paket super mega. nah 2 hari sesudah aktif muncul notifikasi itu. nah kalo ane ngikutin agan unreg rugi donk baru pake 2 hari. padahal seharusnya sebulan ane makenya. kasih solusi donk gan kali aja situ tau gmn cara ngatasinya. soalnya ane udah coba tlpn call centernya tp jawabanya ga masuk akal. kata operatornya ” maaf quota anda sudah habis”, pas ane lihat di web quota ane masih baru ke pake 17M doang. masih banyak sisanya. rugi banget ane gan. ada solusi tentang aha gan? tolong di reply ke email ane gan. thanks 🙂

  2. Ane ada solusi agar akses internet cepat, biaya murah, unlimited, tanpa kuota, dan tanpa penurunan kecepatan. Jadi tidak dibatasi bandwith-nya, (misal bandwith 1 mbps sampai hari berikutnya ya masih 1 mbps, tidak akan turun ke 64 kbps)

    Selain itu ada keuntungan lain: • Menjaga komputer dari serangan hacker & virus • Program koneksi canggih, mudah & praktis • Buka blokiran ISP • Hide IP komputer • Harga termurah dan Garansi UANG KEMBALI

    PAKET INTERNET ini cuma = Rp 50.000, -/ bl. Bisa beli sekali ato berkali-kali tanpa biaya administrasi.

    Kita bisa baca panduannya di aplikasi, silakan coba dulu sebelum beli paketnya
    and bisa unduh langsung softwarenya mumpung gratis di http://ww*.mediafire.com/?xadcdngcbz8ffjm
    Kalo ada pertanyaan bisa lewat email fastnet353*gmail.com ato sms ke 0821 34 352 353

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *