Kenali orang lain, maka tujuan kita akan mudah tercapai.

A d v e r t i s e m e n t

Kenali orang lain, maka tujuan kita akan mudah tercapai. Hal ini kita lakukan setalah kita mempunyai jawaban dari pertanyaan Kenali diri kita, maka kita akan mengetahui yang kita butuhkan.

Setelah kita mempunyai tujuan yang jelas yaitu lokasi tanah yang strategis untuk membangun rumah tinggal, maka langkah selanjutnya adalah fokus pada target yang telah ditentukan.

A d v e r t i s e m e n t

Misalkan anda mempunyai patokan harus mempunyai tempat tinggal yang jaraknya kisaran perjalanan kurang dari 10 menit ketempat kerja, kemudian harus dekat dengan rumah ibadah, tidak jauh dari pasar tradisional, dekat dengan bidan dan lain-lain, maka langkah selanjutnya adalah membangun kerjasama dengan orang lain utuk mempermudah mencapai tujuan kita.

Kenali Orang Lain

Pengalaman saya, disaat kita sudah mempunyai target tujuan yang jelas maka langkah selanjutnya adalah mengumpulkan sebanyak-banyaknya informasi tentang tanah yang akan dijual diarea target tujuan kita. Kita membutuhkan orang yang kita kenal untuk mendapatkan informasi tersebut, silahkan anda inventarisasi kenalan anda yang berpotensi dan jalin silaturahmi lebih erat kemudian utarakan tujuan anda.

Perlu diingat kawan bangunlah silaturahmi sewajarnya, bukan bermaksud memanfaatkan setiap pertemanan kita hanya untuk mempermudah tujuan kita (egois), karena kita sebagai manusia memang tidak bisa hidup sendiri dibutuh bekerjasama untuk mempermudah mencapai tujuan.

Tujuan Kita Akhirnya Tercapai

Berkat bantuan seseorang yang saya kenal dengan baik dan mendapatkan informasi yang sangat banyak akhirnya tujuan saya ingin memiliki lokasi tanah yang ideal menurut saya tercapai antara lain :

[check_list]
  • Harga tanah dan metode pembayaran cocok dengan penghasilan.
  • Di susana lingkungan yang saya inginkan.
  • Mempunyai alamat yang jelas, Jalan Utama, Gang dan calon nomor rumah.
  • Hanya 100 m dari jalan utama, susana jadi tenang.
  • Dalam radius 200 m ada Kator kelurahan, Pasar tradisional, Mini Market, Roko pertokoan, dua Bidan bersalin dan dua Bengkel Las Bubut.
  • Jarak ke tempat kerja 1 km ketempat kerja istri dan 1,5 km ke tempat kerja saya satu arah.
[/check_list]

Beruntungnya kita jika banyak teman baik dalam hidup ini, kita bisa mendapatkan semua itu jika diawali dengan sikap kita yang selalu baik dengan orang lain. Semoga bermanfaat.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *