Jagung Muda Konsumsi Orang Kota

Posted on

Jagung Muda Konsumsi Orang Kota ini adalah fakta di mana saat pertengahan musim jagung tiba di pinggir jalan kota dan di pasar tradisional banyak terlihat penjual jagung muda. Jagung Muda Konsumsi Orang Kota baik pejabat maupun buruh, jagung muda yang paling diminati adalah jenis atau varietas jagung manis.

Jenis jagung manis ini benar-benar manis rasanya jika direbus tetapi kalau dibakar akan terasa kurang manis karena terasa aroma bakarannya.

A d v e r t i s e m e n t

Jagung Muda jenis jagung manis akan mudah kita temui saat menjelang pergantian tahun baru, biasanya pada momen tersebut orang yang merayakan tahun baru akan berkumpul bersama orang terdekat dan jagung bakar menjadi teman saat bercengkrama.

Dikampung saya orang tua tidak lupa menanam jagung setiap musim hujan tiba, saat pulang kampung kemarin saya dan kedua saudara berbarengan pulang kampung untuk sementara kami tinggal didaerah yang berbeda.

Untuk sedikit oleh-oleh pulang kampung kami sepakat mengambil jagung muda dikebun sebanyak satu karung dan dibagi 3 bagian untuk dibawa ke kosan kami masing-masing.

Harga Jagung manis rebus bervariasi biasaya kisaran Rp 1500-2500 / buah, kalau harga jagung bakar biasanya Rp 5000 dapat 2 buah. Di kota Bandar Lampung tempat penjual jagung bakar paling banyak adalah di depan Musium Lampung dan juga di PKOR Way Halim.

Jagung Muda Konsumsi Orang Kota
Jagung Muda Konsumsi Orang Kota
Jagung Muda Konsumsi Orang Kota
Jagung Muda Konsumsi Orang Kota siap dibawa

Jagung Muda Konsumsi Orang Kota, ternyata orang desa lebih suka mentah nya aja.. hehe biarlah Jagung Muda Konsumsi Orang Kota saya iklas kan saja.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

Search Engine Keyword:

harga jagung manis 2012, harga jagung manis rebus 2016

2 thoughts on “Jagung Muda Konsumsi Orang Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *