Harga Tinta Printer Warna Epson L800

A d v e r t i s e m e n t

Printer Warna Epson L800 adalah printer warna terbaru keluaran pabrikan Epson yang sudah dilengkapi dengan infus. Berbeda dengan produk-produk sebelumnya, dimana tempat tintanya masih berada di dalam catride dan kita perlu menambahkan infus secara manual untuk mempermudah pengisian tinta.

Perbedaan lainya adalah jumlah warna tinta, pada umumnya tinta pinter warna hanya ada 4 macam yaitu CMYB (cian, magenta, yelow, black). Namun pada Printer Warna Epson L800 mempunyai 6 macam warna yaitu CMLmLcB (cian, magenta, ligh magenta, ligh cian, black).

A d v e r t i s e m e n t

Harga Tinta Printer  Warna Epson L800 untuk satu warna saja yang asli atau original adalah Rp 125.000 untuk pembelian 6 buah botol tinta printer warna Epson L800 kita harus membayar  Rp 750.000, jika untuk pemakaian pribadi menurut saya ini tergolong cukup mahal.

1 Set Tinta Printer Warna Epson L800
1 Set Tinta Printer Warna Epson L800

Tinta printer warna Epson L800 yang bukan asli ternyata belum tersedia ditoko – toko komputer. Hal ini terbukti  ketika saya mendatangi beberapa toko langganan seperti JEQ@ Komputer (JK Unila dan Surya Komputer, pegawai toko mengatakan bahwa tinta botolan biasa belum ada untuk spesifikasi printer warna Epson L800.

Akhirnya saya mendapatkan tinta printer warna Epson L800 di toko Metro Komputer di Jl. Teuku Umar – Kedaton Bandar Lampung tepatnya sebelum taman makam pahlawan. Toko Metro Komputer tenyata mempunyai 2 tempat, satu untuk layanan service kemudian satu untuk penjualan dan saya sempat salah masuk.

Bagaimana Hasil Cetakan Printer Warna Epson L800

Baru kemaren saya menggunakan printer warna Epson L800 untuk keperluan mencetak sertifikat di lihat dari hasil cetakannya lumayan bagus, namun  dengan mode pencetakan paper glosy keluarnya kertas lambat bikin suntuk juga nunggunya. Mungkin karena sebelumnya saya terbiasa menggunakan printer laser HP Color LaserJet  CP3525.

Itulah info Harga Tinta Printer Warna Epson L800, semoga bermanfaat.

Komentar Anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *