Harga Kabel Rol atau Cable Reel 25 Meter

Posted on

Berbagi pengalaman unik untuk kawan-kawan yang sedang membutuhkan referensi harga untuk barang kabel rol atau cable reel yang panjangnya 25 meter. Namun saya juga punya info yang menarik tentang harga untuk kabel rol yang 50 meter atau yang custom juga ada.

Harga Kabel Rol atau Cable Reel 25 Meter merek KISO adalah Rp. 350.000

A d v e r t i s e m e n t

Untuk mendapatkan barang tersebut saya telah mendatangi 8 toko listrik diseputaran Bandar Lampung.

Pertama di daerah Way Halim ada 3 toko listrik yang saya datangin dan info penting yang saya dapatkan adalah kita bisa membuat kabel rol sesuai keinginan. Salah satu pemilik toko di jalan kimaja jalur 2 Way Halim menawarkan untuk dudukan rol dihargai Rp. 200.000 dan panjang serta jenis kabelnya di sesuaikan kebutuhan. Ada kabel  0,75 sebutan mereka harganya /m Rp. 4.000 dan kabel 1.5 harganya /m Rp. 8.000.

Kedua di daerah Kedaton tak lupa mampir di toko Win Jaya, kabel rol yang saya maksudkan juga tidak ada, adanya kabel rol biasa. Mampir di toko listrik berikutnya hanya mendapat saran diminta mencari di pasar tengah yaitu pusat perbelanjaan di Kota Bandar Lampung.

Harga Kabel Rol atau Cable Reel 25 Meter
Harga Kabel Rol atau Cable Reel 25 Meter

Ketiga adalah daerah perburuan terakhir, setelah membayar  ongkos parkir sebesar Rp. 1.500 walaupun di kartu parkir tercetak nominalnya 1000 namun angka nol yang pertama dicoret dengan pena diganti angka 5 mungkin ongkos parkir sudah naik namun kartu lama belum habis.

Setelah memarkir kendaraan didepan toko listrik langsung masuk ketoko pertama malah dapat saran untuk bertanya pada toko disebrangnya. Sesampainya disana disarankan kembali ke sebuah toko di blok sebelah sejalur dengan jembatan penyebrangan di pasar tengah nama tokonya Toko Listrik Makmur apa gitu lupa saya. Jika kita pandai menawar maka kita bisa dapat potongan harga.

Ternyata perburuan Kabel Rol atau Cable Reel 25 Meter di dunia nyata tidak semudah kita mencari di dunia maya.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

Search Engine Keyword:

bikin cable reel, jenis-jenis cable rol, jenis-jenis cable reel, harga roller kabel, harga rol kabel pendek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *