Harga HardDisk NoteBook Aspire One 722 Kapasitas 500 GB
HardDisk NoteBook Aspire One 722 yang lama merk Hitachi Kapasitas 350 Gb.

Harga HardDisk NoteBook Aspire One 722 Kapasitas 500 GB

Posted on
A d v e r t i s e m e n t

NoteBook Aspire One 722 produk varian acer yang saya beli belum genap satu tahun  bermasalah dan harus menganti hardware nya yaitu komponen hardisk nya yang berkapasistas 350 GB. Untuk lebih jelas spesifikasi NoteBook Aspire One 722  anda bisa melihatnya di situs resmi Acer Indonesia.

Tampilan NoteBook Aspire One 722 memang beda untuk kalangan notebook yang biasanya paling besar layarnya 10″, nah untuk NoteBook Aspire One 722 ini mengusung layar cukup lebar yaitu 11,6″.

Warna yang ditawarkan NoteBook Aspire One 722 pun cukup bayak variasinya dan dengan desain cover yang berbeda seperti ada relief gelobang air yang jatuh menetes.

Sebelum akhirnya mengganti hardisk pernah sekali di instal ulang, karena pada saat beli ternyata diinstal OS yang tidak original sehingga selalu muncul notifikasi untuk segera mengaktivasi licence-nya.

Adanya fasilitas dikampus, yaitu kerjasama pihak penyedia Operating Sistem (OS) Microsoft dengan Universitas dimana adik saya kuliah, saya sarankan untuk mendapatkan OS yang original walaupun harus membayar iuran yang tidak menguras kantong mahasiswa.

Mengapa umur hardisk NoteBook Aspire One 722 tidak terlalu panjang memang banyak sebab, yang lebih tau adalah penggunanya. Kecerobohan dalam membawa Notebook mungkin lebih cenderung kasar ketika meletakan atau menggunakanya dan juga mungkin karena benturan dengan benda lain menyebapkan komponen NoteBook Aspire One 722 menjadi error.

Saran pihak service bukan bengkel resmi acer adalah mengklaim asuransi eh garansi maksud saya, karena belum genap setahun dibeli. Setelah diperiknya ternyata segel penutup baut-baut sudah pada rusak atau seperti pernah dibuka dan itu sebab yang menggugurkan klaim jika kita ingin menggunakan kartu garansi.

Harga Hardisk 500 GB NoteBook Aspire One 722
Harga Hardisk 500 GB NoteBook Aspire One 722
Harga HardDisk NoteBook Aspire One 722 Kapasitas 500 GB
HardDisk NoteBook Aspire One 722 yang lama merk Hitachi Kapasitas 350 Gb.
Nota Pembelian Hardisk Notebook Aspire One 722 Merk Toshiba Kapasitas 500 GB
Nota Pembelian dari Toko Basic Computer Unila Hardisk Notebook Aspire One 722 Merk Toshiba Kapasitas 500 GB

Harga yang ditawarkan untuk mengganti hardisk NoteBook Aspire One 722 dengan kapasitas yang sama yaitu 350 GB adalah Rp 650.000, karena stok komponen tersebut tidak tersedia makanya pihak service menawarkan Hardisk NoteBook Aspire One 722 yang kapasitas 500 GB dengan Harga Rp 700.000.

Akhirnya proses penggantian selesai dalam waktu 2 jam plus instal ulang OS yang tidak original.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

6 thoughts on “Harga HardDisk NoteBook Aspire One 722 Kapasitas 500 GB

  1. kebetulan hardisk internal aspire 722 saya juga rusak pa..ukuran hardisk untuk netbook ini berapa ya pa?saya liat di toko online ada hardisk yg ukuran 2,5″ dan 3,5″

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *