Harga dan Spesifikasi Scaner FUJITSU fi-6750S

Posted on

Scaner FUJITSU fi-6750S pertama kali saya gunakan pada awal tahun  2012, melihat bentuknya yang besar Scaner FUJITSU fi-6750S dapat memindai atau scaning dokumen ukuran A3 dan hampir mirip dengan mesin foto copy. Alat ini memang dikhususkan hanya untuk memindai tidak ada fasilitas yang lain, kita dapat men scan dokumen melalui sebelah atas untuk dokumen yang belum dijilid dan bagian bawah seperti mesin fotoc copy untuk kertas yang sudah di jilid.

Kecepatan scan nya tidak diragukan lagi, begitu pula hasilnya sesuai dengan harga alat ini yang kisaran 40-an juta. Sebenarnya alat ini cocoknya di lembaga perpustakaan untuk media digitalisasi dokumen.

A d v e r t i s e m e n t

Output Scaner FUJITSU fi-6750S bisa berupa file Jpeg atau gambar bisa juga dalam bentuk file Pdf, dan enak nya file bisa diatur dengan mudah. Jika dokumen yang kita scan banyak mau dijadikan satu file tinggal pilih di menu nya saja.

Bisa dibayangkan kalo dengan Scaner biasa, kita harus menyambung file gambar kemudian meng convert nya ke pdf jika ingin bentuk file akhirnya type Pdf.

Namun untuk keperluan pribadi tentunya alat ini tidak efektif kaena terlalu memakan biaya yang besar, namun jika anda membaca peluang usaha alat ini bisa di sewakan.

Saat saya berkunjung ke IPB Bogor dalam acara seminar nasional pihak Perguruan tinggi yang sedang gencar mendigitalisasi dokumen yang ada di perpustakaan mereka memilih sewa Scaner untuk pengerjaan itu, alasan mereka menyewa dikarenakan mahalnya alat tersebut dan juga scaner hanya digunakan untuk memindai dokumen lama yang terbatas jumlahnya dan tidak ada back up softcopy nya.

Inilah dokumentasi Scaner FUJITSU fi-6750S :

Harga dan Spesifikasi Scaner FUJITSU fi-6750S
Harga dan Spesifikasi Scaner FUJITSU fi-6750S

Untuk lebih detailnya anda dapat mengeceknya disini Scaner FUJITSU fi-6750S , Semoga bermanfaat.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *