Desain Undangan Pagelaran Wayang Kulit

Posted on

Desain Undangan Pagelaran Wayang Kulit yang kali ini saya buat konsepnya berbeda dengan undangan pada umumnya. Ukurannya hanya seukuran kartu pos. Rencananya konsep awal Desain Undangan Pagelaran Wayang Kulit akan di cetak menggunakan kertas Foto Glosy ukuran A4, 1 lembar kertas foto menghasilkan 3 buah undangan.

Dan printer untuk mencetaknya menggunakan Printer Laser Warna dengan 4 buah tabung catride menurut informasi harga 1 buah catride nya kisaran 1,2 juta/ tabung.

A d v e r t i s e m e n t

Desain Undangan Pagelaran Wayang Kulit yang pertama ukuran pos card sudah lengkap dengan semua pesan yang ingin disampaikan, kemudian finishingnya dibungkus dengan plastik undangan.

Untuk penulisan nama undangan menggunakan label ukuran No. 304 dan di cetak mengunakan program mail marge di microsoft word.

Kemudian Desain Undangan Pagelaran Wayang Kulit yang kedua saya menggunakan kertas 1 lembar ukuran folio yang nantinya dilipat menjadi 3 bagian. Proses pengerjaan grafisnya menggunakan photoshop namun proses print atau cetak nya menggunakan microsoft word.

Finishing untuk Desain Undangan Pagelaran Wayang Kulit model ini kertas folio hanya di lipat 3 bagian kemudian di staples, saat mencetak desain undangan ini sudah termasuk nama undangan nya sekalian, menggunakan menu [blue]mail marge[/blue].

Inilah contoh Desain Undangan Pagelaran Wayang Kulit yang sempat saya buat :

Desain Undangan Pagelaran Wayang Kulit ukuran Pos Card.
Desain Undangan Pagelaran Wayang Kulit ukuran Pos Card.
Desain Undangan Pagelaran Wayang Kulit ukuran Pos Card Nuansa Oragne
Desain Undangan Pagelaran Wayang Kulit ukuran Pos Card Nuansa Oragne
Desain Undangan Pagelaran Wayang Kulit ukuran Folio
Desain Undangan Pagelaran Wayang Kulit ukuran Folio

Semoga Contoh Desain Undangan Pagelaran Wayang Kulit kreasi saya membantu inspirasi anda, selamat mencoba.

A d v e r t i s e m e n t


Search Engine Keyword:

Komentar Anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *