Desain Kaos atau T-Shirt untuk Panitia Wayangan

A d v e r t i s e m e n t

Pada akhir tahun kemaren 2011 saya mendapat amanah untuk men-Desain Kaos atau T-Shirt untuk Panitia Wayangan dalam rangka acara tasyakuran terpilihnya kembali untuk priode yang ke dua Prof. Dr. H Sugeng P. Harianto, M.Sc., sebagai Rektor Universitas Lampung untuk priode tahun 2011 – 2015.

Tak tanggung-tanggung acara akan dilaksanan di dua tempat yakni di rumah kediaman pribadi sekarang, tepatnya di derah Gunung Terang – Bandar Lampung dan ditempat beliau di lahirkan dan dibesarkan tepatnya di daerah Sari Bumi – Wates Kabupaten Pringsewu.

A d v e r t i s e m e n t

Pertunjukan wayang kulit semalam suntuk yang akan di gelar didua tempat tersebut juga mengusung dua lakon yang berbeda :[check_list]

  • Pertunjukan Wayang di Bandar Lampung dengan Lakon “Aji Narantaka”.
  • Pertunjukan Wayang di Pringsewu dengan Lakon “Gatot Kaca Nagih Janji”.

[/check_list]Desain Kaos atau T-Shirt untuk Panitia Wayangan yang dikehendaki yaitu dengan bahan dasar kaos warna Hitam untuk Lakon [green]Gatot Kaca Nagih Janji [/green]dan bahan dasar kaos warna Coklat untuk Lakon [blue]Aji Narantaka[/blue].

Hal pertama yang saya cari adalah tokoh wayang yang berada dalam lakon tersebut yang tak lain adalah “Gatot Kaca”, namun karena ke kurang pahaman saya mengenali gatot kaca pada gambar maka, desain beberapa kali dilakukan refisi karena tokoh gatot kaca yang menjadi tokoh adalah gatot kaca yang mempunyai ciri tanda bintang di dadanya.

Setelah obyek vital tokoh ditemukan kemudian tinggal memberikan tulisan keterangan dibawah tokoh tersebut untuk desain bagian depan, dan untuk desain bagian belakang hanya berupa tulisan saja.

Inilah hasil Desain Kaos atau T-Shirt untuk Panitia Wayangan :

Desain Kaos atau T-Shirt untuk Panitia Wayangan Warna Hitam
Desain Kaos atau T-Shirt untuk Panitia Wayangan Warna Hitam
Desain Kaos atau T-Shirt untuk Panitia Wayangan Warna Coklat
Desain Kaos atau T-Shirt untuk Panitia Wayangan Warna Coklat

Saya mendapat kabar kaos tersebut dicetak sebanyak 200 buah, warna hitam 100 buah dan warna coklat 100 buah tetapi kaos yang dicetak menggunakan kerah.

Semoga Contoh Desain Kaos atau T-Shirt untuk Panitia Wayangan ini dapat menjadi referensi anda.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

One thought on “Desain Kaos atau T-Shirt untuk Panitia Wayangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *