Daftar Beasiswa S2 Luar Negeri di Negara-Negara Eropa

A d v e r t i s e m e n t

Untuk anda yang ingin daftar beasiswa s2 luar negeri di negara-negara Eropa berikut ini adalah jenis-jenis beasiswa yang bisa menjadi incaran anda.

daftar beasiswa s2 luar negeri di negara Inggris

A d v e r t i s e m e n t

salah satu negara di eropa yang sangat populer di kalangan pencari beasiswa adalah negara Inggris. hal ini disebabkan karena Inggris merupakan salah satu daerah yang sangat menarik mulai dari karena budayanya, sejarahnya dan juga banyaknya legenda dan tempat menarik yang dimilikinya. tapi ternyata bukan hanya itu. selain dari sisi negaranya sendiri yang menyimpan banyak daya tarik, Inggris ternyata juga memiliki cukup banyak beasiswa untuk mahasiswa di luar negri sehingga menjadi salah satu negara yang menarik bagi para pencari daftar beasiswa s2 luar negeri.

Salah satu lembaga yang populer dalam penyelenggaraan beasiswa di Inggris adalah  Chevening. Chevening merupakan beasiswa yang diselenggarakan secara langsung oleh Pemerintahan Inggris. Beasiswa ini diberikan pada calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan S2 mereka di negara Sang Ratu tersebut. jika anda lolos dan mendapatkan beasiswa dari Lembaga ini maka anda akan mendapatkan beberapa jenis biaya tanggungan yaitu biaya hidup, biaya kuliah, biaya pulang pergi Inggris indonesia dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain memberikan pembiayaan secara lengkap, beasiswa S2 yang diberikan oleh lembaga ini juga memiliki kelebihan yang lain. kelebihan tersebut adalah dari sisi pendaftarannya. Untuk pendaftarannya beasiswa ini melakukannya dengan sistem online sehingga sangat memudahkan bagi para calon pendaftarnya.

daftar beasiswa s2 luar negeri di Swedia

jika anda ingin belajar ke Swedia maka salah satu lembaga yang perlu anda incar adalah SISS atau singkatan dari Swedish Institute Study Scholarship. Lembaga ini merupakan lembaga beasiswa yang menawarkan kemudahan biaya pendidikan untuk melanjutkan pendidikan magister anda di negara-negara yang ada di Swedia. Beasiswa ini merupakan program yang diselenggarakan oleh kementrian Luar negri Belgia dan diberikan pada negara-negara lain termasuk Indonesia. untuk biaya pendidikan yang diberikan oleh lembaga ini cakupannya cukup luas. mulai dari yang biasa seperti biaya untuk kuliah, untuk biaya hidup dan juga biaya perjalanan ke indonesia hingga biaya lain seperti biaya asuransi selama anda menjalankan pendidikan di negara tersebut. cukup lengkap dan menguntungkan bukan?

Beasiswa s2 di negara Belgia

Satu lagi negara di Eropa yang cukup terkenal sebagai salah satu destinasi pendidikan adalah Belgia. Untuk anda yang ingin mendapatkan pendidikan gratis di Belgia, Belgia memiliki beberapa lembaga yang menawarkan pendidikan gratis untuk anda. lembaga tersebut antara lain adalah :

  • Lembaga VLIR – UOS

Salah satu lembaga yang akan memberikan anda kesempatan belajar gratis di Belgia adalah Lembaga VLIR – UOS. Lembaga ini merupakan lembaga yang banyak diminati oleh banyak pencari beasiswa. pasalnya dengan menggunakan beasiswa ini anda bisa bersekolah di universitas-universitas lain yang unggul di negara tersebut. untuk anda yang mendapatkan beasiswa dari lembaga ini maka anda akan mendapatkan tunjangan untuk hidup, tunjangan untuk sekolah, asuransi hingga tunjangan lain jika anda hidup dengan keluarga anda di negara tersebut. cukup menguntungkan bukan?

  • Lembaga Master Mind

Selain Lembaga VLIR – UOS, untuk mendapatkan pendidikan Murah di belgia anda juga bisa mendapatkan beasiswa dari lembaga master Mind. Jika anda berhasil daftar beasiswa s2 luar negeri ini dan mendapatkannya maka anda bisa berkesempatan untuk belajar di universitas top di Belgia dengan biaya yang sangat miring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *