Daftar Beasiswa S2 Dalam Negeri Melalui Universitas Langsung

A d v e r t i s e m e n t

Selain mendapatkan beasiswa dari lembaga-lembaga, ada juga cara daftar beasiswa s2 dalam negeri melalui universitasnya langsung. Berikut ini adalah beberapa universitas yang membuka jalur pendidikan beasiswa yang bisa anda incar.

Daftar beasiswa s2 dalam negeri dari Universitas Pertahanan Indonesia

A d v e r t i s e m e n t

Salah satu universitas yang dapat memberikan biaya pendidikan terjangkau pada anda melalui beasiswa yang diberikannya adalah Unhan atau Universitas Pertahanan Indonesia. Universitas ini memberikan keringanan biaya belajar untuk anda yang ingin melanjutkan S2 secara langsung. untuk anda yang berhasil mendapatkan beasiswa dari universitas ini maka anda akan mendapatkan banyak tunjangan mulai dari tunjangan pendidikan, uang saku dan juga tunjangan tempat tinggal berupa Asrama.  Bagi anda yang tertarik untuk daftar beasiswa s2 dalam negeri di Unhan ini maka anda bisa mempersiapkan diri mulai sekarang.

Pendaftaran beasiswa dari Universitas ini ditujukan untuk anda yang anggota Polri, TNI atau juga PNS dan masyarakat umum. untuk yang berminat maka anda boleh bersenang diri karena pembukaan beasiswa dari universitas ini setidaknya dibuka 2 kali dalam 1 tahun. cukup sering bukan?

Daftar beasiswa s2 dalam negeri  dari UGM

UGM atau Universitas Gadjah Mada merupakan salah satu universitas terbaik yang bisa anda temukan di Indonesia. universitas ini merupakan universitas yang ditujukan bagi anda anak-anak indonesia yang cerdas dan berprestasi. Untuk anda yang cerdas dan ingin melanjutkan pendidikan S2 di Universitas ini maka salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan mencari beasiswa dari universitas ini.

UGM menyediakan program beasiswa yang memberikan keringanan biaya pendidikan untuk anda yang melanjutkan jenjang pendidikan master di universitas tersebut. Total biaya beasiswa yang diberikan pada anda oleh universitas ini cukup besar yaitu sekitar 30 juta rupiah untuk membayar biaya pendidikan selama 2 tahun  menjalankan pendidikan dan riset di universitas tersebut. untuk anda yang tertarik untuk mencoba mendapatkan pendidikan gratis disini maka persiapkan diri anda karena biasanya pendaftaran dimulai di pertengahan tahun.

Beasiswa dari Universitas Brawijaya

Satu lagu universitas yang menawarkan beasiswa untuk anda yang ingin melanjutkan pendidikan master di universitas tersebut adalah Unibraw atau Universitas Brawijaya. Universitas ini memberikan beasiswa untuk anda yang ingin menjalankan pendidikan s2 di jurusan fasilkom atau Fakultas Ilmu komputer dan Informatika di UniBraw tersebut. seperti yang kita tahu Unibraw merupakan salah satu universitas terbaik yang bisa kita temukan di Malang. oleh karena itu mendapatkan beasiswa dari universitas ini tentu akan sangat menguntungkan bukan?

Biaya beasiswa yang diberikan oleh universitas ini merupakan biaya beasiswa untuk pendidikan selama 4 semester khusus untuk biaya kuliah. Untuk jumlahnya, sesungguhnya anda tidak bisa memprediksinya karena beasiswa ini biasanya memberikan jumlah tunjangan belajar yang berbeda-beda tergantung hasil seleksi.

Beasiswa AUN/SEED-Net

jenis Beasiswa terakhir yang bisa anda dapatkan untuk bersekolah di dalam negeri di universitas terbaik adalah AUN/SEED-Net. AUN/SEED-Net sesungguhnya merupakan sebuah program beasiswa yang diperuntukkan bagi mahasiswa berprestasi yang ada di Negara-negara ASEAN. Mahasiswa yang berprestasi dan ingin melanjutkan pendidikan di universitas-universitas terbaik yang ada di dalam negara ASEAN akan mendapatkan tunjangan biaya pendidikan jika lolos kualifikasi sesuai dengan Universitas. jadi jika anda mau bukan hanya belajar di Indonesia, tapi anda juga bisa belajar di luar negeri khususnya di negara ASEAN dengan daftar beasiswa s2 dalam negeri AUN/SEED-Net ini untuk jenjang S2 dan juga S3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *