Daftar Beasiswa Penuh S1 Luar Negeri di Bidang Bisnis

A d v e r t i s e m e n t

Untuk anda yang mencari beasiswa penuh S1 luar negeri untuk bidang bisnis, berikut ini adalah beberapa universitas yang bisa anda ikuti.

A d v e r t i s e m e n t

Beasiswa penuh S1 luar negeri di University of Melbourne

Salah satu universitas yang menyediakan beasiswa pendidikan untuk pendidikan bisnis adalah University of Melbourne. Jika anda lolos seleksi beasiswa di jurusan ini anda akan mendapatkan dana pendidikan sebesar 120.648 dolar Australia atau sekitar 1.3 milyar rupiah. Untuk syaratnya, untuk bisa lolos ke beasiswa penuh S1 luar negeri ini anda perlu memiliki nilai :

  • IELTS total minimal 6.5
  • TOEFL internet dengan nilai minimal 79
  • TOEFL Paper dengan nilai minimal 577

Selain itu, anda juga perlu mengikuti tes berupa tes PTE atau Pearson Test of English dengan nilai antara 58 hingga 64. Untuk skill komunikasi juga harus lebih tinggi dari 50 jika ingin mendapatkan beasiswa ini.

Beasiswa penuh S1 luar negeri bidang bisnis di The University of Sydney

Salah satu universitas yang menawarkan beasiswa di bidang bisnis di luar negeri adalah The University of Sydney. Universitas ini berlokasi di Australia dan memberikan total biaya kuliah mencapai 126.000 Dolar Austrila atau sekitar 1.35 milyar rupiah selama menempuh pendidikan di universitas ini. Untuk anda yang ingin mencobanya, syarat untuk masuk ke universitas ini antara lain adalah :

  • IELTS total minimal 7
  • TOEFL internet dengan nilai minimal 96
  • TOEFL Paper dengan nilai minimal 592
  • Tes CE A 360

Untuk anda yang ingin mendaftar, maka persiapkanlah diri anda sesegera mungkin karena pendaftaran akan dimulai pada tanggal 5 Maret 2019.

Ontario College Diploma in Business

Selanjutnya dari negeri Kanada, untuk anda yang ingin bersekolah bisnis di benua Eropa, Ontario College Diploma in Business memberikan tawaran menarik untuk anda. Disini anda bisa belajar mengenai bisnis dengan biaya pendidikan sekitar 270 juta rupiah secara gratis. Untuk anda yang tertarik untuk bergabung di universitas ini dengan menggunakan beasiswa anda perlu mendapatkan nilai-nilai seperti berikut ini.

  • IELTS total minimal 6
  • TOEFL internet dengan nilai minimal 80
  • TOEFL Paper dengan nilai minimal 160
  • Selain itu anda juga perlu mendapatkan nilai PTE sekitar 53 hingga 57 untuk bisa tembus ke beasiswa ini.

Lalu kapan mulainya beasiswa ini? Beasiswa ini akan dimulai dari bulan januari tahun 2019 tepatnya pada tanggal 7. Oleh karena itu persiapkan kualifikasi yang anda perlukan untuk mendaftar beasiswa ini segera.

University of Birmingham

Sekolah selanjutnya yang akan membantu anda mewujudkan mimpi belajar bisnis di luar negeri adalah University of Birmingham. Universitas ini merupakan salah satu universitas yang ada di Inggris, negaranya para legenda musik seperti The Beatles. Untuk anda yang ingin mencoba mendapatkan beasiswa di University of Birmingham, anda perlu menunggu tahun depan untuk mendapatkannya, pasalnya beasiswa bisnis untuk universitas ini sudah dimulai sejak tanggal 10 Bulan Oktober kemarin.

Signature:d4eaa5cb17e62dba4e2c9b409a404db8bcd9a36b4e0bd2d5495d8b24a79e2137

Jika anda sudah mendaftar dan anda beruntung untuk mendapatkan beasiswa, jumlah biaya pendidikan yang akan anda dapatkan adalah sekitar 1.1 milyar rupiah cukup besar bukan? Tapi untuk mendapatkannya, diperlukan syarat antara lain adalah :

  • IELTS total minimal 6.5
  • TOEFL internet dengan nilai minimal 88
  • TOEFL Paper dengan nilai minimal 160

Dan syarat terakhir untuk beasiswa penuh S1 luar negeri ini adalah nilai PTE sebesar 59 untuk 4 skill yang diajukan di dalam test.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *