Beasiswa S2 Keperawatan Luar Negeri

A d v e r t i s e m e n t

Melihat dunia keperawatan di Luar negeri yang maju, tentunya ada banyak dari anda yang berusaha mencari beasiswa S2 keperawatan luar negeri. Jika ya, berikut ini adalah beberapa negara dengan universitas yang menawarkan beasiswa pendidikan keperawatan di luar Indonesia.

A d v e r t i s e m e n t

Beasiswa S2 keperawatan luar negeri di  Australia

Salah satu negara yang menawarkan beasiswa untuk pendidikan keperawatan di luar negeri yang pertama adalah Australia. Si Australia ada 2 universitas yang memiliki tawaran beasiswa S2 keperawatan luar negeri untuk anda. Diantaranya adalah :

  • Universitas Sidney

Universitas Sydney merupakan salah satu universitas yang terbaik yang ada di Australia. Universitas ini banyak memberikan beasiswa untuk mahasiswa luar negeri termasuk dari departemen keperawatan atau Sydney Nursing School. Untuk jenis beasiswa yang ditawarkan oleh universitas ini memang berbeda. Ada cukup banyak jenis yang bisa anda pilih. Untuk mengetahui informasinya lebih lanjut anda bisa mengunjungi halaman website universitas ini sendiri. Untuk informasi dibukanya pendaftaran, biasanya pendaftaran beasiswa untuk perawat di Universitas Sidney ini dibuka pada bulan Februari hingga Maret.

  • Universitas Australia Selatan

University of South Australia juga merupakan salah satu universitas yang menawarkan pendidikan gratis untuk bidang pendidikan keperawatan. Jenis beasiswa yang ditawarkan oleh universitas ini juga ada sangat banyak, untuk anda yang ingin tahu apa saja anda bisa membuka website universitas ini secara langsung.

Beasiswa S2 keperawatan luar negeri di benua Eropa

Selain Australia, Eropa juga merupakan salah satu negara yang memiliki tawaran beasiswa untuk anda yang ingin menjalankan pendidikan keperawatan S2. Ada beberapa universitas yang dapat anda gunakan untuk menempuh jalur pendidikan, diantaranya adalah :

  • Glasgow Caledonian University

Salah satu universitas yang bisa anda andalkan untuk mendapatkan beasiswa pendidikan keperawatan di Eropa adalah Glasgow Caledonian University.universitas ini membuka cukup banyak program pendidikan magister untuk bidang perawat, salah satunya adalah msc Nursing : Advanced Professional Practice.

  • University College Lillebaelt

Universitas di Eropa kedua yang bisa anda harapkan untuk menempuh pendidikan adalah University College Lillebaelt.  Universitas ini merupakan salah satu Universitas yang berlokasi di Denmark. Mereka membuka banyak sekali lowongan beasiswa untuk calon mahasiswa di Luar negeri, salah satunya adalah bidang keperawatan. Untuk bidang keperawatan, universitas ini membuka kesempatan beasiswa seluas-luasnya pada calon mahasiswa yang tidak berasal dari daerah Uni Eropa.

Pendidikan beasiswa S2 keperawatan di  Amerika

Amerika merupakan negara yang besar. Ternyata disini ada banyak juga universitas yang akan memberikan kesempatan menempuh pendidikan secara gratis pada calon mahasiswa di Luar negeri. Salah satunya adalah untuk program pendidikan keperawatan S2. Lalu apa saja universitas yang menawarkan beasiswa ini?

  • Universitas negara bagian Delta

Salah satu universitas yang bisa anda tuju ketika akan mencari beasiswa di amerika adalah Universitas negara bagian Delta. Universitas ini memiliki sebuah sekolah keperawatan bernama Robert E. Smith Scholl of Nursing yang dapat memberikan anda beasiswa belajar dalam jumlah yang besar.

  • Northen Illinois University

Selanjutnya universitas selanjutnya yang menawarkan beasiswa pendidikan keperawatan adalah Northen Illinois University. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai beasiswa apa saja yang dimiliki oleh universitas beasiswa S2 keperawatan luar negeri ini anda mengunjungi website dari Northen Illinois University ini.

Untuk anda yang ingin mengetahui lebih banyak beasiswa di amerika untuk program belajar keperawatan, anda bisa mengunjungi website Johnson & Johnson Discovery Nursing Scholarship Database.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *