Banyak Alasan Kenapa Anda Harus Menjual Asset Berharga Seperti Rumah

Posted on

Setipa aktivitas jual beli rumah disini tentu membutuhkan keaktifan anda untuk melakukan pemasaran jika anda disini berperan sebagai penjual rumah. Banyak sekali hal yang mesti dipertimbangkan untuk dapat menjual rumah dengan harga yang sesuai dengan kondisi bangunan dan lokasi tempat rumah tersebut berdiri. Jika kita melirik seperti halnya rumah dijual di Bandung tentu saja banyak sekali rumah dengan harga jual yang cukup tinggi. Karena memang rumah di daerah Bandung ini memiliki keuntungan dengan kondisi kota Bandung yang begitu nyaman dan dekat dengan berbagai tempat fasilitas publik.

Tentu saja ada beberapa alasan kuat mengapa anda ingin menjual rumah anda, karena rumah disini merupakan asset paling berharga untuk anda. Namun ketika anda diketemukan dengan masalah seperti harus pindah karena sedang dalam proses pemindahan tempat kerja anda yang lama ke lokasi yang baru, sehingga memaksa anda untuk mau tidak mau membeli rumah baru di lokasi baru atau kos di tempat yang baru nanti. Namun jika ketika anda dipindah-dinaskan di tempat lain akan membuat anda jauh dari keluarga, dan ini mengapa banyak sekali orang-orang yang merasakan pengalaman ini akhirnya memutuskan untuk membeli rumah baru di dekat lokasi tempat kerja yang baru.

A d v e r t i s e m e n t

Alasan lain mengapa menjual asset berharga seperti rumah adalah karena kebutuhan mendadak yang membutuhkan dana cukup besar untuk menutupnya. Apapun alasannya, penulis hanya dapat menyaranakan untuk tidak buta dengan harga pasar. Maksudnya disini adalah jangan sampai kalap memasang harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga pasar. Hal ini dapat menyebabkan kerugian untuk anda sendiri dan yang seharusnya anda bisa mendapatkan return of investment yang besar malah anda hanya mendapatkan beberapa persennya saja.

Dalam hal promosi tentu banyak sekali wadah untuk anda dapat mempromosikan rumah anda guna mendapatkan calon pembeli potensial dari tempat manapun. Jika dulu kita diberikan kesempatan untuk mengiklankan di surat kabar, tentu saja kita dapat mengembangkannya dengan memanfaatkan Internet sebagai wadah promosi baru yang lebih menguntungkan.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :

Search Engine Keyword:

alasan org menjual rumah kosnya, aset rumah lebih berharga, kenapa banyak orang uang menjul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *