Harga Perlengkapan Badminton

0
6161

Harga Perlengkapan Badminton atau lebih dikenal bulu tangkis ternyata lumayan mahal hanya untuk sekelas pemula menengah seperti yang dibeli oleh saudara-saudara ku penggila olahraga “tamplek” sebutan trend olahraga ini. Siapa yang tak kenal olahraga badminton yang memasyarakat dan telah saya mainkan sejak kecil setiap menjelang bulan agustus, karena olahraga ini sering dipertandingkan ketika menghadapi hari perayaan 17 agustus sebagai “Hari Kemerdekaan Indonesia”. Harga Perlengkapan Badminton yang mereka beli antara lain :

  • Raket  (Racket) Merek RS ISO Blade  25             Rp. 190,000.00
  • Sepatu Merek Eagle                                               Rp. 156,000.00
  • Kaos Biasa                                                            Rp.    35,000.00
  • Celana RS                                                              Rp.    50,000.00
  • Senar BE 6                                                            Rp.    40,000.00

Harga Perlengkapan Badminton diatas hanya digunakan oleh kelas pemula menengah, kalau kita seorang pemula murni cukup modal niat dan keberanian bersosialisasi dengan modal “Cumi” cuma minjem, tetapi lama-kelamaan kita akan ermotivasi untuk membeli sendiri Harga Perlengkapan Badminton itu. Berbeda sekali jika mendengar Harga Perlengkapan Badminton pemain senior yang harga raketnya saja bisa mencapai juta-an. Semboyan mereka kepuasan hobi tidak terbeli dengan uang, tetapi kualitas barang yang digunakan.

Mereka para penggemar olahraga tamplek ini bisanya hanya melakukan aktivitas pada malam hari seminggu sekitar dua kali permainan dan disela-sela hari libur saja. Mereka biasanya menyewa lapangan secara kolektif dengan jangka pembayaran borongan satu bulan.

Harga Perlengkapan Badminton
Harga Perlengkapan Badminton 29/11/2011

Komentar Anda :

LEAVE A REPLY