Harga Cat Tembok

3
12087

Harga Cat Tembok ternyata bervariasi sesuai dengan merek, ukuran tempat dan juga toko penjual nya. Kemarin ceritanya baru pindahan rumah kontrakan, karena kondisi rumah yang baru Cat Temboknya sudah berwarna usang, kami sepakat untuk menggecatnya ulang.

Harga Cat Tembok ditoko material tempat tinggal kami dengan ukuran isi 5 kg waktu beli pertama satu kaleng harganya Rp 40.000 cuma saya lupa mereknya yang jelas kualitasnya jelek karena ketika badan kita menempel ada bekas, untungnya Cat Tembok itu dicatkan dikamar mandi.

Harga Cat Tembok yang kedua lebih mahal 20 ribu, karena tujuannya adalah untuk kamar tidur makan saya menanyakan kepada pemilik toko untuk Harga Cat Tembok yang tidak mudah menempel atau luntur Harga Cat Tembok kisaran berapa? sang pemilik toko merekomendasikan merek “Platone” kalau tidak salah keluaran dari Nippon Paint.

Harga Cat Tembok tersebut untuk ukuran isi 5 kg adalah Rp 60.000 berdasarkan hasil yang ada cukup lumayan cerah dan tidak mudah luntur atau nempel pada saat badan kita nempel di tembok.

Harga Cat Tembok menentukan kwalitasnya seperti pepatah lama “Harga Bawa Rupa”, dijaman modern sekarang ini dengan kecanggihan teknologi yang ada kita bisa membeli Cat Tembok dengan variasi warna yang tak terhingga tinggal sebut aja maka komputer yang akan memroses adonan Cat Tembok yang kita Inginkan.

Harga Cat Tembok jenis ini kisaran Rp 90.000 untuk ukuran kaleng isi 5 kg, dengan jaminan kualitas bagus tidak luntur bahkan bisa dicuci kalau tembok kotor terkena noda.

harga-cat-tembok-platone
Proses Pengecatan dengan Menggunakan Roll

Harga Cat Tembok sebenarnya bukan patokan utama yang menjadi pertimbangan jika kita ingin mengganti Cat Tembok atau mengecat baru pada bagian rumah kita, karena Harga Cat Tembok yang baik akan menentukan kualitas terbaik pula.

Komentar Anda :

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY